Berita Wisata

Wisata Labuan Bajo, dari open trial Rp 600.000 hingga Sailing Komodo 3 hari Rp 2,5 juta

POS KUPANG.COM – Wisata di Labuan Bajo kini mulai menjadi pilihan utama untuk menjelajahi alam

Berbeda dengan Bali, Wisata Labuan Bajo terbilang unik karena membutuhkan jiwa petualang bagi yang ingin datang dan menikmati Labuan Bajo.

Dan, di Labuan Bajo pengunjung dapat menikmati kawasan Taman Nasional Komodo dengan segala keindahannya yang tersebar di beberapa pulau diantaranya Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, Kalong, Pulau Kanawa, Pantai Pink dan masih banyak lagi.

Dan, berbagai penawaran layanan perjalanan juga tersedia dengan harga yang wajar tergantung pada layanan yang diberikan.

penawaran mulai dari perjalanan mandiri hingga perjalanan berlayar dengan harga mulai dari Rp 600.000

Baca Juga: Wisata Labuan Bajo, Informasi Paket Wisata Labuan Bajo Tahun 2023, Ada Open Trip dan Private Tour

Dikutip dari labuanbajosuper.com Open Trip Labuan Bajo merupakan salah satu paket liburan yang pastinya akan sangat menyenangkan sekaligus pengalaman terbaik untuk dipilih. Karena dengan mengikuti trip terorganisir Labuan Bajo, Anda bisa dengan tenang menikmati surga nusantara dengan berbagai destinasi wisata di Labuan Bajo, Flores.

Keindahan alam Labuan Bajo dapat dengan mudah Anda jelajahi bersama keluarga, kekasih, atau teman dekat. Menghabiskan waktu di Labuan Bajo tidak akan pernah mengecewakan.

Mulai dari Pulau Komodo dan pulau-pulau lain di sekitar Taman Nasional Komodo. Perjalanan ke Labuan Bajo sendiri juga akan membawa Anda mengunjungi tempat wisata alam menarik lainnya di Pulau Flore

Open Trip Komodo Sailing 1 HARI

Open Trip Saling Komodo 1 hari (Pasti berangkat setiap hari tanpa minimal jumlah peserta)

1 HARI / FULL DAY SAILING KOMODO TOUR (L)

Baca Juga: Wisata Labuan Bajo, Rekomendasi Hotel Bintang 2 dan Bintang 3 di Labuan Bajo, Bisa Jadi Pilihan

Pagi hari jam 6 pagi kita akan bertemu di meeting point (pelabuhan Labuan Bajo) untuk mempersiapkan dan menaiki kapal yang sudah kita siapkan.

Perjalanan Anda akan dimulai dengan mengunjungi Pulau Padar. Setelah itu, kita akan menuju Pantai Pink.

Sampai puas, anda akan diajak melanjutkan perjalanan ke salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Pulau Komodo / Pulau Rinca *Pilih salah satu (kecuali open trip, kita akan ke Pulau Rinca).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button