Tempat Wisata

Tiket Masuk Bandung Champion City, Alamat Lokasi dan Wahana

Bandung Champion City merupakan salah satu taman hiburan dengan konsep pelatihan terbesar di Bandung saat ini. Ini berisi 77 wahana dan 177 karir yang siap dimainkan oleh anak-anak.

harga tiket bandung champion cityvia instagram/championcity_id

Jam buka: 10.00 – 16.00 WIB (weekday – weekend) – 13.00 – 18.00 WIB (Jumat)
harga tiket: Rp.100.000/orang
Kontak: 0811-8524-2200
Alamat: kotak Pusat perbelanjaan Lantai P8A, Jalan Kanal Jakarta No.2, Kota Bandung, Jawa Barat.
Fasilitas umum: 77 wahana edutainment
Akses jalan: Musim semi
Peta Daring: tunjukkan peta

Bandung sepertinya tidak mau kalah awal Menghadirkan tempat wisata dengan konsep berbeda yang memang tidak ada di daerah lain di Indonesia.

Maret lalu, lebih tepatnya pada 24 Maret 2019, di a Pusat perbelanjaan sebuah acara diadakan di kota bandung awal yang lembut tempat wisata baru di kota konsep pelatihan bernama Kota Bandung Juara. Apa yang menarik dari tempat ini? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini.

ride-bandung-juara-kotavia instagram/championcity_id

Lucky Square Kota Juara Bandungvia instagram/championcity_id

tiket-bandung-juara-kotavia instagram/championcity_id

bandung-juara-kota-isvia instagram/operach.van.java

Bandung Champion City, wisata edukasi terbesar dan terlengkap di Bandung 1via instagram/championcity_id

bandung-juara-kota-buka-jam berapavia instagram/operach.van.java

bandung-juara-kota-instagramvia instagram/championcity_id

harga-tiket-bandung-juara-kotavia instagram/championcity_id

karir kota juara bandungvia instagram/championcity_id

kota juara bandung

Tempat wisata dengan konsep pelatihan Anda sebenarnya bisa menemukannya di tempat lain seperti tempat wisata Trans Studio Bandung atau di tempat wisata lainnya.

Tapi konsepnya pelatihan
yang dikenakan oleh Bandung Champion City, yang kemudian disingkat BBC, tidak sesuai dengan konsepnya pelatihan diterapkan di tempat-tempat wisata tersebut.

konsep pelatihan
Apa yang dibawakan oleh BBC bisa dibilang lebih tentang bagaimana membuat anak-anak benar-benar belajar dalam arti yang sebenarnya, meskipun pada pandangan pertama mereka tampak seperti sedang bermain.

Bandung Champion City benar-benar dibuat sedemikian rupa sehingga para orang tua tidak lagi bingung ketika harus mengarahkan anak-anaknya untuk berkarir di bidang atau profesi apa setelah mereka besar nanti.

Setelah memainkan beberapa peran dalam satu atau lebih wahana di BBC, anak-anak dan orang tua kemudian bermain game untuk mengetahui apa sebenarnya keinginan dan kemampuan anak. kartu laporan Permainan.

Orang tua juga dapat mendiskusikan ini secara langsung jika Anda mau psikolog dan mentor profesional dalam kaitannya dengan kemana anak harus diarahkan secara profesional di masa depan.

Bandung Champion City akan dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi dalam bentuk miniatur kota metropolitan.

Semua Properti
dan bangunan di sana dibangun seperti aslinya. Sehingga anak benar-benar dapat merasakan dan membayangkan seperti apa kehidupan di masa depan.

Ke-78 wahana dan 177 lapangan pekerjaan yang disiapkan di sana juga terintegrasi langsung ke dalam kurikulum program pendidikan nasional.

Peran atau permainan anak-anak juga dipantau dan direkam oleh kamera CCTV, yang juga dapat dihubungkan jika diinginkan ponsel pintar orang tua. Jadi orang tua tidak perlu khawatir dengan aktivitas anaknya.

Bandung Champion City tidak hanya menarik untuk anak-anak, tetapi juga cocok untuk remaja atau orang tua. Bagi remaja ada kesempatan untuk menguji kreativitasnya bahkan ada komunitas kreatif. Kemudian untuk orang dewasa, di sana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang itu pendidikanterlalu kuliner.

Lokasi Bandung Champon City

Lokasi Kota Bandung Champion berada di Pusat perbelanjaan di kota bandung. Lebih tepatnya, alamat Bandung Champion City tertulis di lantai kotak Pusat perbelanjaan Lantai P8A, Jalan Kanal Jakarta No.2, Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk mengetahui rute menuju Kota Bandung Champion secara praktis, kamu bisa cek di mana letak Kota Bandung Champion City di peta di atas Google Maps pengikut:

Harga Tiket Masuk Kota Bandung Champon City

Tiket Masuk Kota Bandung Champion City menggunakan dua sistem tiket yaitu tiket pertama reguler dan yang kedua adalah tiket grup. Berikut daftar lengkapnya:

Tiket reguler

  • Bayi: Rp.100.000 (usia 2-3 tahun) – Maksimal 250 orang
  • Anak-anak: Rp 150.000 (usia 4-16 tahun) – Maksimal 1500 orang
  • Dewasa: Rp.100.000 (usia 17-60 tahun) – Maksimal 750 orang
  • Lansia: Gratis (di atas 60 tahun) – Maksimal 100 orang

tiket grup

  • EMAS: Rp 150.000 (durasi 6 jam, sertifikat, konsultasi dengan psikolog)
  • PLATINUM: Rp 170.000 (durasi 6 jam, makan siang, sertifikat, konsultasi dengan psikolog)

Jam Buka Bandung Champion City

Jam buka Bandung Champion City adalah:

  • 10.00 – 16.00 WIB (weekdays + weekend)
  • 13.00 – 18.00 WIB (Jumat)

Fasilitas/ Wahana Bandung Champion City

Fasilitas yang tersedia pada wisata edukasi Kota Bandung Champion ini antara lain:

Laboratorium satuan pendidikan

Lembaga-lembaga terpenting diintegrasikan ke dalam sistem pendidikan nasional. Tempat ini sangat cocok untuk menyempurnakan pembelajaran berupa materi atau teori yang didapatkan anak-anak di sekolah dengan materi praktikum.

Pengenalan Bakat dan Tanya Anak

Di sini, anak-anak dapat bermain dan memainkan perannya sepuasnya sambil diawasi oleh petugas profesional. Output dari hal ini akan berupa pengetahuan orang tua dan anak tentang bakat dan minatnya.

Pusat hiburan untuk anak-anak dan orang tua

Tempat hiburan bagi orang tua yang juga mengedepankan aspek edukatif.

Baca Juga: Daftar Wisata Bandung Terpopuler dan Terpopuler

Bandung Champion City adalah satu-satunya taman bermain dan taman belajar terbesar dan terlengkap di Indonesia saat ini. Bagi anda yang memiliki adik atau keponakan, atau bagi anda yang memiliki anak dan ingin mengetahui bakat dan minat anak anda, jangan lewatkan untuk datang ke Bandung Champion City bersama mereka.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button