Berita Wisata

Saya tidak berpikir begitu! Di lereng Gunung Kelud ada perkampungan Korea, rekomendasi untuk musim liburan

INDOZONE.ID – Wisata Fantasi Korea yang berlokasi di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini cocok untuk liburan keluarga. Wisata yang bertempat di lereng Gunung Kelud ini membuat suasana sejuk di pagi hari.

Konsep Korea Fantasy Tourism mengusung suasana desa dan lingkungan tradisional Korea. Apalagi ada juga pohon sakura di wisata ini. Wisata kampung Korea ini juga cocok untuk para penggila fotografi.

fantasi koreaWisata fantasi Korea di lereng Gunung Kelud cocok bagi para penggila fotografi. (Kreator Z/Fakhrudin)

Selain menyediakan spot foto yang bagus, juga ditawarkan penyewaan payung dengan harga Rp5.000 dan pakaian Korea atau disebut Hanbok dengan harga Rp20.000 selama 20 menit.

fantasi koreaSpot foto di Korea Fantasy. (Kreator Z/Fakhrudin)

Sri Aliyah, pemilik Wisata Korea Fantasi, mengungkapkan bahwa konsep wisata ini bermula dari kecintaannya pada suasana Korea Selatan. Hal itu kemudian diwujudkannya dalam bentuk kunjungan ke lahan seluas 2 hektar yang diresmikan pada 1 Desember 2019 lalu.

“Tempat wisata ini belum ada di Kediri. Wisata Korea buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam terapi ikan dan kolam renang,” ujar Sri Aliyah.

fantasi koreaPengunjung Korea Fantasy dapat menyewa hanbok. (Kreator Z/Fakhrudin)

Biaya masuk untuk hari biasa atau weekdays adalah Rp 10.000, sedangkan untuk weekend biayanya adalah Rp 20.000.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Korea Fanstasy Tour, Anda dapat mengambil rute ke Gunung Kelud atau pengunjung juga dapat mencari melalui Google Maps.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button