Berita Wisata

Lihat Alam Instagrammable di Yogyakarta!

sumedang expressTempat wisata alam di Yogyakarta yang Instagrammable, Yogyakarta merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi selain tempat wisata sejarahnya yang banyak, ternyata keindahan alamnya juga tidak kalah seru untuk dikunjungi.

Mulai dari tempat wisata alam yang Instagrammable hingga Yogyakarta, Jogja pun menawarkan berbagai spot glamping yang menarik. Setidaknya ada 4 spot glamping di Jogja yang cocok untuk menginap bertema alam, agar liburan Anda lebih berkesan, menarik dan tentunya tak terlupakan.

Glamping merupakan salah satu jenis wisata yang mengajak Anda untuk berbaur dengan alam. Pasalnya, glamping mirip dengan camping di alam, namun dengan fasilitas yang memadai. Jadi Anda bisa melakukannya bersama keluarga termasuk anak-anak.

1. Hostel Edupark

Dimulai oleh Asram Edupark. Lokasinya di Jalan Pupita Baru, Jomblang, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Spot glamping Jogja ini menawarkan wisata alam yang keren dan fasilitas yang cukup lengkap.

2.Bukit Lintang Sewu

Berikutnya adalah Bukit Lintang Sewu. Lokasinya di Karang Asem, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Tempat glamping di Jogja ini menawarkan pemandangan indah, udara segar, dan spot selfie yang menarik. Anda juga bisa melihat berbagai wisata alam lainnya di bukit ini, seperti Puncak Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Selain itu, fasilitasnya juga lengkap seperti kamar mandi dan tempat ibadah sehingga Anda bisa berwisata ke Bukit Lintang Sewu dengan nyaman. Biaya glamping di sini mulai dari Rp 600.000 per malam untuk 4 orang.

3. Pallatin Glamping
Kabupaten Sleman. Harganya Rp 175.000 per orang untuk glamping standar dan Rp 400.000 hingga Rp 850.000 per orang untuk glamping VIP.

4. Glamping Pemandangan Laut HeHa

Spot glamping di Jogja ini beda dari yang lain. Pasalnya, HeHa menawarkan sensasi glamping di pinggir tebing dengan view langsung ke pantai. Jadi bisa dibayangkan betapa serunya camping di tempat ini.

Lokasi Glamping HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Paket glamping mulai dari Rp 900.000 dengan sarapan gratis di restoran.

Rasakan alam Instagramable di Yogyakarta, nikmati liburan Anda bersama orang-orang tersayang. Jaga kesehatan, ya!

Baca Juga: Sensasi Liburan di Desa Sumedang Karuhun!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button