Berita Wisata

Terakhir! Ranch Ciater Subang, sensasi wisata berkuda dari ketinggian untuk liburan semakin lengkap

JURNALACEH.COM- Menjelang tahun baru 2023, tentunya banyak kegiatan seru yang telah direncanakan. Mulai dari staycation, liburan atau bahkan hanya di rumah saja. Namun bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman baru, tidak ada salahnya mengunjungi The Ranch Ciater yang terletak di Desa Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Menghadirkan berbagai aktivitas menarik akan membuat pengalaman berwisata Anda tak terlupakan.

Terletak di dataran tinggi Subang, Jawa Barat. Peternakan Ciater menawarkan panorama alam yang sangat asri dan segar. Pengunjung juga bisa menyaksikan indahnya suasana perbukitan hingga kabut menyelimuti tempat ini di sore hari.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Pekanbaru yang Lagi Sukses, Cocok untuk Selfie

Di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam wahana liburan yang layak dipertimbangkan sebagai destinasi wisata akhir tahun ini. Kegiatan di tempat ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Mulai dari menunggang kuda, flying fox, memberi makan kelinci dan domba, kereta anak dan juga spot foto yang menarik. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan sahabat, objek wisata Ranch Ciater Subang mengusung konsep dengan tema “naik di atas awan”.

Untuk merasakannya, pengunjung dapat mengelilingi tempat wisata dengan menaiki kuda besar yang telah disediakan pengelola. Dengan catatan, pengunjung memiliki berat maksimal 80 kg dan tinggi badan minimal 90 cm.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Instagramable di Cilacap, Sayang Kalau Dilewatkan

Sedangkan untuk anak-anak bisa menunggangi kuda poni yang lucu dan menggemaskan. Di sini, pengunjung akan merasakan pengalaman menunggang kuda di tempat yang tinggi.

Untuk pengalaman yang lebih menantang, ada juga wahana flying fox di sini. Dari sini, Anda bisa mengagumi pemandangan indah di atas bukit dengan hamparan perkebunan teh yang luar biasa.

Selain itu The Ranch Ciater juga memiliki banyak spot foto yang menarik dengan latar belakang pemandangan perbukitan yang indah, taman, resto dan taman yang asri untuk dijadikan spot foto yang bagus.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button