Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket Little Venice kota kembang Cianjur

Little Venice, kota bunga, Cianjur – Kota Cianjur Jawa Barat menawarkan banyak tempat wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi dan juga beberapa tempat di kota yang menjadi viral dan populer di Cianjur atau Jawa Barat, seperti tempat wisata Cibodas Kebun Raya Cianjur yang ramai dikunjungi wisatawan dan Sevillege Mist Kopi yang jarang sepi pengunjung.

Kini beberapa tempat seperti yang ada di Kota Cianjur ramai dikunjungi pengunjung yang tak kalah menariknya, kota ini merupakan tempat wisata yang mungkin satu-satunya di Jawa Barat. Little Venice, kota bunga, Cianjurtempat wisata yang mana Little Venice kota bunga bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri tentunya karena keindahan kotanya dan memiliki suasana yang berbeda dengan indonesia.

Villa Estate Kota BungaVilla Estate Kota Bunga, gambar oleh @damar_christyawan

Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena di Indonesia khususnya di Jawa Barat terdapat tempat-tempat yang memberikan suasana seperti di luar negeri, juga terdapat beberapa replika kota di luar negeri. Misalnya tempat wisata di Kota Cianjur Inilah Little Vanice, kota bunga, Cianjur, tentunya sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menawarkan pemandangan dan suasana seolah-olah Anda sedang berada di Venesia, Italia.

Wah menarik dan unik banget nih, suwatu.com akan mengulang beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang tempat wisata menarik ini, mulai dari atraksinya, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasinya. Tentunya hal pertama yang akan kita ulas adalah pesona yang membentuk tempat ini melindas dan banyak di perbincangkan di media sosial contohnya instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik Little Venice kota bunga Cianjur

Daya tarik Little Venice, kota bunga, Cianjur Ini adalah tempat wisata pertama yang memiliki arsitektur dengan konsep yang dirancang seolah-olah anda merasa berada di Italia di tempat ini, bahkan tempat wisata Little Venice kota bunga ini juga terdapat sungai yang dapat dilintasi dengan gondola tentunya juga lengkap dengan pendayung gondolanya, juga memakai kostum seperti di italia.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu gondola, gondola merupakan perahu dayung khas Venesia Italia yang tentunya menjadi semakin menarik saat Anda mencoba mengendarainya. Kota bunga kecil Venesia Cianjur di Jawa Barat ini terdapat banyak spot foto yang menarik disetiap sudut gedungnya, tentunya juga instagramable dan cocok untuk anda yang ingin berfoto bersama keluarga, teman atau pasangan anda. saat-saat di tempat ini, jangan lupa untuk berpakaian seperti sedang berlibur agar foto Anda semakin menyampaikan konsep liburan.

Kota bunga kecil VenesiaKota bunga Little Venice, gambar oleh @awanikhwan

Tentu saja, tidak hanya fotografi di tempat ini, tempat wisata juga banyak wahana misalnya yang disiapkan oleh pihak pengelola seperti Duck Boat, Water Bike, Mississippi Boat Gondola, Dragon Boat dan masih banyak lagi wahana yang bisa anda coba di tempat wisata ini.

Tempat ini juga sering digunakan untuk sesi foto prewedding, tentunya anda akan dikenakan biaya khusus bagi anda yang ingin Foto sebelum pernikahan Disini khusus biaya jadi jika menggunakan 1 lokasi foto dikenakan biaya Rp 1.000.000 sedangkan jika menggunakan 2 lokasi foto dikenakan biaya Rp yaitu moment indah anda disini. Berikut akan kami informasikan mengenai Tiket Masuk Little Venice ke Kota Bunga Cianjur beserta penjelasannya.

Biaya masuk ke Little Venice, kota kembang Cianjur

Untuk merekam atau HTM Kota Bunga Kecil Venesia Cianjur Di Jawa Barat akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan anak-anak, pada hari biasa dikenakan biaya Rp 20.000 sedangkan pada akhir pekan dan hari libur harga tiket akan berubah menjadi Rp 40.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak lihat di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk dan biaya wahana di Little Venice Kota Bunga Cianjur :

TIKET PENDAFTARAN & TIKET KENDARAAN HARGA
Tiket masuk Little Venice City of Flowers (weekdays) 25.000 (dewasa) / 20.000 (anak-anak)
Tiket masuk Little Venice City of Flowers (akhir pekan dan hari libur nasional) 40.000 (dewasa) / 30.000 (anak-anak)
naik gondola 15.000,- / orang
Tur sepeda air kecil 20.000,- / orang
Naik perahu naga 15.000,- / orang
Tur sepeda air yang luar biasa 40.000,- / orang
wahana banana boat 25.000,-/orang
Wahana perahu bebek kecil 40.000,- / orang
Perjalanan perahu Bebek Besar 80.000,- / orang
Rem Pelat drive 15.000/token
Wahana Midway House 15.000/token
Wahana perahu bebek bermotor 15.000,- / orang
Penggerak mobil baterai 10.000/koin
Kapal Mississipi 15.000,- / orang
wahana penembak jitu 15.000 / 40 peluru

Fasilitas Little Venice Cianjur, kota bunga

Tentu saja pemandangan seperti Little Venice, kota bunga, Cianjur Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di wilayah Cianjur Jawa Barat. Little Venice Kota Bunga Cianjur telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang lumayan luas, hingga terdapat spot foto yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Kolam renang
  • tempat foto
  • lapangan tenis
  • arena fantasi
  • tempat bermain
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Little Venice, kota bunga, CianjurVenesia, kota bunga kecil, Cianjur, gambar oleh @santhiaprilia_

Jam buka Little Venice, kota kembang Cianjur

Untuk jam buka atau Jam buka Little Venice, kota kembang Cianjur Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap hari kecuali hari Senin karena hari libur nasional. Jadi Anda bisa berkunjung sesuai dengan kebutuhan Anda pada hari itu.

SENIN JUM’AT 09.00 – 16.30 WIB
SABTU MINGGU 08.30 – 18.00 WIB

Lokasi kota kembang Little Venice, Cianjur

Untuk Lokasi kota kembang Little Venice, Cianjur terletak di kawasan Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Datang dari arah pusat kota Cianjur berjarak sekitar 26,7 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 5 menit untuk sampai di objek wisata tersebut. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke lokasi website pariwisata, kami akan membantu Anda dengan mengklik link di bawah ini Peta Google Tautan telah dipasang untuk menunjuk ke lokasi tempat wisata.

Villa Estate Cianjur, Jawa BaratVilla Estate Cianjur Jawa Barat, gambar oleh @chitraachiet

ketika Anda mengunjungi Little Venice, kota bunga, Cianjur Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Villa Estate Kota Bunga CianjurVilla Estate Kota Bunga Cianjur, picture by @damar_christyawan

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Cianjur atau di daerah. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Little Venice, kota bunga, Cianjur Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button