Berita Wisata

4 rekomendasi kafe dengan konsep paling unik di Malang, cocok untuk nongkrong bareng Bestie di malam pergantian tahun

JemberNetwork.com – Malang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan saat liburan panjang dan malam tahun baru.

Cuacanya yang sejuk dan jenis wisata yang padat membuat setiap orang yang mengunjunginya betah dan tidak ingin pulang. Destinasi wisata pegunungan, kuliner dan jalan-jalan kreatif, Malang punya semuanya.

Maraknya kafe dan kafe dalam beberapa tahun terakhir membuat Kota Malang memiliki kafe yang tak terhitung jumlahnya. Buat kamu yang bingung dan bosan dengan konsep Cafe yang begitu-begitu saja.

Dilansir dari TikTok @malangfoodies, berikut rekomendasi konsep kafe unik di Kota Malang. Cocok untuk menikmati perayaan akhir tahun bersama teman-teman.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Bakso Jember Paling Enak Cocok Disantap Saat Hujan untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2023

1. Kafe Retrorika

Kafe unik yang terletak di Desa Bumiaji, Kota Wisata Batu, Malang ini mengusung konsep ala pedesaan dalam film-film Studio Ghibli.

Penuh dengan tanaman hijau dan antik, kafe ini juga menggunakan bahan daur ulang sebagai furnitur dan atribut kafe.

Meski menggunakan produk daur ulang, kafe ini tetap terlihat cantik dan memiliki nuansa retro yang kental. Banyak spot foto yang bisa digunakan pengunjung. Selain itu, Cafe Retrorika juga menawarkan menu yang enak dan bersahabat.

2. Kafe Leci

Litchi Cafe bertema suasana musim panas dengan gaya kota Santorini. Didominasi warna putih, Litchi Cafe memiliki banyak spot foto yang estetik dan elegan. Saat berfoto di kafe Ltichi, suasana ala Santorini sangat kental di kafe ini.

Menu Café Litchi juga bervariasi dengan menu khas Barat. Dari pizza, kue lembut hingga berbagai jenis wafel. Litchi Cafe terletak di Jalan Leci No.1, Kecamatan Bareng Klojen, Kota Malang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda dermawan Presiden Joko Widodo Bikin Ngiler!

3. Memasak di luar ruangan di sekitar api unggun

Bagi Anda yang suka jalan-jalan dan bersenang-senang bersama teman, Camfire Outdoor Cuisin mungkin bisa menjadi tempat yang tepat. Meskipun kafe ini menawarkan konsep outdoor, namun pengunjung tidak akan senang karena terdapat tenda otomatis di setiap meja.

Selain itu api unggun ini juga menawarkan paket barbeque tergantung jumlah rombongan, jadi tidak perlu khawatir harganya terlalu mahal. Para tamu disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama pada hari libur karena banyaknya pengunjung.

4. Kafe Sontoloyo

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button