Berita Wisata

Dua Kafe Termahal di Jawa Timur, Hadirkan Momen Tahun Baru Tak Terlupakan Bersama Orang Tersayang

SurabayaNetwork.id – Jika Anda tidak tahu bagaimana memilih tempat untuk merayakan tahun baru atau sekedar malam mingguan, dua kafe paling trendi di Jawa Timur ini bisa menjadi pilihan.

Tak hanya pemandangan yang indah, banyak spot foto Instagram-friendly dan menu makanan murah di kafe paling trendi di Jawa Timur ini.

Kamu bisa ajak keluarga, sahabat, partner atau rekan kerja kamu untuk refreshing sekaligus kulineran dan jangan lupa untuk selfie seru di Happening Cafe ini.

Tak hanya menu murah dan enak, lokasi eksotis, hall yang kaya dengan spot foto terbaik juga menjadi incaran para pemburu kafe estetik.

Terutama anak muda yang suka mengekspos semua tempat yang mereka kunjungi, apalagi jika bersama teman atau pasangan tercinta.

Mengabadikan momen di media sosial atau di galeri ponsel bisa menjadi cara mengenang kenangan manis di masa depan.

Tidak jarang pasangan atau sahabat yang kemudian berpisah kembali mengulang kenangan manis di lokasi yang indah dan estetis, baik melalui momen foto maupun kunjungan langsung.

Dikutip dari Batu City Tours, inilah dua kafe paling ramai di Jawa Timur yang harus Anda kunjungi.

1. Paolo Festival, Jl Oro Oro Ombo Batu Malang Jawa Timur

Café dengan view landscape hijau dan kabut halus langit yang terdiri dari tiga lantai dengan banyak spot foto. Kafe ini dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menciptakan udara segar dan tanaman hijau sejauh mata memandang.

Kafe ini tergolong baru dengan fasilitas baru namun sudah menjadi kafe yang hot dan sukses di Jawa Timur karena merupakan tempat yang akan rugi jika dilewatkan.

Café Paolo Fest terdiri dari dua lantai, semi outdoor dan outdoor dengan masing-masing photo corner cocok untuk Anda yang gemar mengabadikan foto dan mengunggahnya ke media sosial atau sebagai koleksi foto kenangan di galeri ponsel Anda.

Selain tempatnya yang estetis, makanan dan minuman yang disajikan juga sangat murah untuk sebuah kafe ternama. Menu-menu di kafe ini buka mulai Rp 20.000 dan siap memanjakan lidah Anda di tengah pemandangan yang menyejukkan mata dan pikiran.

Terdiri dari tiga lantai, lantai dua dengan view pegunungan hijau yang menyejukkan mata dan lantai tiga yang tak kalah keren dengan ornamen kursi dan meja berwarna biru senada dengan hamparan langit yang tampak dekat. Di lantai tiga, cocok untuk Anda yang ingin menikmati angin sepoi-sepoi sambil bercengkrama dengan pasangan atau sahabat.

2. Café Oasis Jl. Abdul Gani Atas tepatnya kawasan Hotel Zam zam

Kafe dengan 3 tempat berbeda yang bisa Anda kunjungi sekaligus. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama teman atau keluarga.

Lantai pertama Oase Kopi dan Toast, dengan menu modern menawarkan minuman dengan berbagai olahan susu, kopi dan coklat, serta berbagai pilihan menu roti dan dessert memanjakan lidah namun juga dengan harga yang murah.

Pemandangan pepohonan rindang dengan ornamen kayu dan kursi rotan menjadikan kafe ini ideal untuk menciptakan suasana hangat yang unik dan estetik.

Di lantai dua ada Oashi Ramen, sesuai dengan namanya, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai menu Korea yang diracik oleh chef profesional langsung dari Korea sambil menikmati indahnya interior ornamen bangunan ala Korea.

Anda bisa menikmati berbagai macam ramen, sushi, kimchi dan masakan korea lainnya dengan harga yang murah atau terjangkau.

Selain itu, rooftop cafe di lantai empat memiliki Oasis Cafe and Restaurant, bagi Anda yang ingin menikmati berbagai menu masakan Timur Tengah dan China dengan pemandangan panorama dan angin sejuk.

Anda bisa mengunjungi kafe ini yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. ***

Dapatkan update pilihan harian, berita dan artikel terbaru dari SurabayaNetwork.id. Yuk join channel Telegram Surabaya Network caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button