Berita Wisata

virus! Galeri Kopi Indonesia Tempat Kopi Favorit di Takengon

JURNALACEH.COM- Bagi anak muda penikmat kopi, mungkin ngopi di kafe/warung kopi sudah terlalu sering dan biasa-biasa saja. Perlu kamu ketahui bahwa ada sebuah kafe di Takengon yang anti mainstream dan instagramable.

Takengon memang cukup terkenal dengan daerah penghasil kopi yang berkualitas dan sudah banyak kopi yang diekspor ke mancanegara dan dipamerkan di beberapa pameran internasional. Sehingga tempat ini tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh.

Dimana Takengon memiliki café di taman café yang sangat Instagrammable. Penasaran ingin tahu seperti apa kopi di perkebunan kopi dan seperti apa tempatnya? Jangan lewatkan artikel-artikel berikut ini.

Baca juga: Wisata Alam Bur Telege Takengon, Nikmati Keindahan Kota Takengon dari Atas

Lokasinya berada di Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, di Galeri Kopi Indonesia. Galeri Kopi Indonesia berdiri sejak tahun 2016. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat khususnya pecinta kopi.

Galeri Kopi Indonesia adalah sebuah kafe di perkebunan kopi yang memiliki spot-spot menarik dan menyenangkan. Pemilik Galeri Kopi Indonesia ini disebut memiliki ide kreatif untuk bisa membangun tempat semenarik ini. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, seperti apa kopi di perkebunan kopi.

Nah, di dalam perkebunan kopi ini terdapat beberapa gubuk kayu yang memang sengaja dibangun di tengah-tengah perkebunan kopi, agar pengunjung bisa merasakan sensasi minum kopi di udara terbuka seperti kopi di kebun kopi.

Baca Juga: Air Terjun Kaya, pesona wisata viral Takengon yang dulunya tersembunyi, kini banyak dikunjungi orang

Tempatnya sangat sejuk, cocok untuk anda yang ingin merasakan suasana baru, tidak hanya ngopi di kafe saja, tapi ngopi sambil menikmati suasana yang sejuk, pemandangan alam yang indah dan membuat pengunjung betah untuk bersantai dan berbincang di Galeri Kafe Indonesia.

Ada banyak spot foto bagus yang bisa Anda abadikan di Galeri Kopi Indonesia. Pengunjung juga dapat berjalan-jalan sambil menikmati keindahan pohon kopi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button