Berita Wisata

3 tempat wisata hits dan terpopuler di tasikmalaya yang menjadi pilihan destinasi seru berlibur

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata terbaru dan hits di Tasikmalaya, buat kamu yang ingin destinasi liburan yang Instagramable dan tentunya yang lagi hits dan hits saat ini.

Tempat wisata baru dan hits Tasikmalaya ini nantinya bisa Anda masukkan ke dalam daftar untuk menjadi pilihan destinasi seru saat Anda berlibur bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Seperti yang diposting di kanal YouTube Republik Wisata, rekomendasi tempat wisata dan hits yang Instagramable berikut ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan santai dan menyenangkan bersama keluarga dan sahabat terdekat di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca juga: Polisi siapkan sistem satu arah dan pelawan jika terjadi kemacetan ke kawasan wisata Anyar

1. Taman Wisata Karang Resik


Taman Wisata Karang Resik (Instagram)

Tempat wisata di taman wisata Karang Resik layaknya ruang publik di kota besar Indonesia yang dikemas secara menarik dan menjadi tujuan wisata yang istimewa, anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat memadai, taman kota seluas 32 hektar ini mengusung konsep tempat wisata alam dan edukasi yang dipadukan dengan agrowisata, ada banyak wahana yang bisa Anda nikmati.

Taman Karang Resik bahkan bisa dikatakan sebagai destinasi wisata mini di Jawa Barat karena di dalamnya terdapat Rumah Hobbit Lord Maribaya. Selain itu, Taman Karang Resik juga menawarkan tempat khusus untuk memamerkan produk lokal Tasikmalaya. Bagi penggemar selfie, kamu bisa mendapatkan banyak foto Saigon yang keren dan sangat instagramable.

2. Wisata Alam Pasir Krisik

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button