Berita Wisata

Inilah 5 kebiasaan warga saat berkunjung ke Jakabaring Sport City Palembang di akhir pekan

Kompleks olahraga Jakabaring Sport City (JSC) di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/4).

Kawasan JSC tidak hanya menjadi kawasan olahraga modern bertaraf internasional, masyarakat juga tertarik untuk berkunjung ke JSC.

SuaraSumsel.id – PT Jakabaring Sport City (JSC) ditetapkan menjadi kawasan olahraga modern bertaraf internasional dan berkarakter smart and green, terlihat cukup terpenuhi.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya fasilitas yang disediakan oleh PT JSC, baik untuk olahraga maupun kegiatan lainnya seperti tempat ibadah masing-masing agama, toilet umum, Danau Jakabaring yang juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Kawasan JSC tidak hanya menjadi kawasan olahraga modern bertaraf internasional, masyarakat juga tertarik untuk berkunjung ke JSC.

Karena ruang JSC terbuka untuk umum. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat kota Palembang untuk membentuk kebiasaan baru saat berkunjung ke daerah tersebut.

Baca Juga: Potensi Bencana Hidrometeorologi Tumbuh, BPBD Sumsel Mulai Siagakan Staf

Tanpa disadari, mengunjungi kawasan JSC dengan luas sekitar 350 hektar sudah menjadi kebiasaan yang berkembang di masyarakat, baik di kalangan anak muda maupun di kalangan masyarakat yang sudah berkeluarga.

Berikut lima kebiasaan warga Kota Palembang saat berkunjung ke Jakabaring Sport City yang berlokasi di Jalan Gub. H. Di Bastari, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Kawasan Olahraga Kota Jakabaring [JSC]Kawasan Olahraga Kota Jakabaring [JSC]

1. Menjadi tempat hunting foto

Bagi anak muda, fotografi menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan mereka. Oleh karena itu tidak jarang anak muda saat ini, termasuk yang ada di Palembang, mencari tempat yang cocok untuk mencari foto-foto Instagrammable atau estetis yang bisa diunggah ke media sosial.

“Di Jakabaring banyak spot hunting foto, baik semi indoor maupun outdoor, semuanya ada. Saya lebih suka outdoor, jadi fotonya lebih natural,” kata Adetia, salah satu pengunjung yang sering datang ke JSC untuk hunting foto.

Baca juga: Harga Naik, Pengendara Masih Antri di SPBU di Sumsel

2. Menjadi tempat belajar menyetir mobil atau motor

Source: sumsel.suara.com

Related Articles

Back to top button