Berita Wisata

Mayat tak dikenal ditemukan di Pantai Tembelok, Bangka Barat, membawa tali pancing

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Rudi (47), nelayan asal Pantai Tembelok, Desa Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pertama kali menemukan mayat tak dikenal di Pantai Tembelok, Selasa (1/3/2023) pagi.

Menurutnya, saat itu ia sedang meninjau pantai dan terkejut menemukan mayat dalam posisi tengkurap, sudah bengkak dan ada bagian tubuh yang tidak utuh.

“Saat itu saya sedang jogging mengecek pantai sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Saya tidak tahu jenazah nelayan dari mana. Posisi saat saya temukan jenazah terkapar,” kata Rudi, di lokasi. , Selasa. (01/03/2023).

Baca juga: BREAKING NEWS, Mayat Tak Dikenal Terdampar di Pantai Tembelok Muntok, Ada Bagian Tubuh yang Masih Utuh

Baca Juga: Bangka Belitung Punya Empat Cemaran Mikroplastik Tertinggi, DLH dan Pemkab Hadapi Bersama

Setelah menemukan jenazah, Rudi langsung memberitahu temannya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

“Saya langsung bilang ke teman-teman dan teman-teman langsung lapor ke polisi,” ujarnya.

Dipantau Bangkapos.com, jenazah yang ditemukan masih mengenakan baju abu-abu, celana Levis hitam dan membawa tas berisi tali pancing.

Saat ini jenazah tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi Satpolair dan Inafis Polres Bangka Barat untuk dilakukan pemeriksaan visum guna mengetahui identitas jenazah.

Mayat-mayat terdampar di pantai Tembelok

Mapolres Bangka Barat mengevakuasi jenazah ke Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (3/1/2023).
Mapolres Bangka Barat mengevakuasi jenazah ke Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (3/1/2023). (Bangkapos.com/Yuranda)

Sebelumnya, mayat laki-laki ditemukan terdampar di bibir pantai Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (3/1/2023) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu tampak membengkak dan beberapa bagian tubuhnya hancur.

Baca juga: Pecandu narkoba robohkan rumah warga Pangkalpinang, dari godol TV hingga tabung gas

Baca Juga: Mantan General Manager dan Bendahara RS Tilep Rp 750 Juta Uang Korupsi Bangka Barat Beli Tanah

Mayat yang mengenakan kemeja abu-abu dan celana pendek Levis itu ditemukan warga sekitar.

Belum diketahui pasti apakah jenazah itu seorang nelayan atau bukan. Saat ini pihak Inafis dan Satpolair Polres Bangka Barat sedang mengevakuasi jenazah.

Sutra, warga setempat, mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan nelayan di sekitar lokasi penemuan. “Tadi nelayan di sini menemukannya, sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi,” kata Sutra.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button