Tempat Wisata

Jam buka & harga tiket Jungle Waterpark Bogor

Taman Air Hutan Bogor – Kali ini di kawasan Kota Bogor kami akan membawa anda ke wisata air yang terkenal di daerah Bogor yaitu salah satunya bernama The Jungle Waterpark Bogor yang merupakan wahana permainan air atau wisata air dan berlokasi di kawasan perumahan di Bogor City Nirvana Residence ( BNR) yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, salah satu unit bisnis PT Bakrieland Development Tbk.

Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin Liburan bersama keluarga, teman atau pasangan Anda, akhir pekan atau liburan Anda akan menjadi lebih menarik dan mendapatkan pengalaman baru bersama orang yang Anda cintai. Wisata air ini berkali-kali mendapatkan penghargaan yang luar biasa, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan dan wahana menariknya.

Taman Air HutanThe Jungle Waterpark, gambar oleh @meisyarahsani

Karena menarik untuk kita bahas suwatu.com, maka kita akan membahas hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum mengunjungi tempat ini mulai dari daya tariknya, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasinya. Hal pertama yang akan kita bahas tentu saja daya tarik yang dimiliki seseorang Taman Air Hutan Bogormenyebabkan tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan banyak menjadi perbincangan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Atraksi Jungle Waterpark Bogor

Daya tarik yang dimiliki Taman Air Hutan Bogor Inilah lokasi tempat wisata air ini berada di daerah pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah dan juga memiliki udara yang sejuk serta dibangun dengan konsep kawasan yang sangat hijau dan juga memiliki udara yang menyegarkan. Tentunya wisata air The Jungle Waterpark Bogor memiliki seluncuran air yang mengusung konsep belajar dan bermain berdasarkan panorama alam Indonesia yang indah dan mempesona.

Jungle Waterpark di Kota Bogor sudah berkali-kali juara Penghargaan merek teratas dengan kategori Taman Rekreasi Air. Wisata air rimba Bogor Itu telah memenangkan Top Brand berturut-turut, delapan kali. Dengan lokasi yang strategis dan harga tiket masuk yang terjangkau, tempat wisata air di kota Bogor dan sekitarnya ini semakin populer tentunya di hari libur atau akhir pekan. Jungle Waterpark Bogor ramai dikunjungi pengunjung. Wisata air ini memiliki 12 wahana yang tentunya tidak kalah menarik dengan taman air di kota lain.

Seluncuran air The Jungle WaterparkTaman air The Jungle Waterpark, gambar oleh @thejunglebogor

Air yang ada di dalamnya Taman Air Hutan Bogor Airnya yang sangat jernih dan alami memiliki udara segar yang membuat Anda nyaman untuk berenang di sini. Tempat wisata ini berada di dekat Gunung Salak dan sudah banyak pepohonan yang tumbuh di kawasan ini membuat udara menjadi lebih sejuk dan menyegarkan. Misalnya, ada banyak wahana menarik di sini, seperti Kawah Ratu, kolam air hangat, Kiddy Pool, Aqua Pool, Futsal Fountain, Leisure Pool, Tower Slide, Lazy River, Bird Park, Giant Aquarium, Racer Slide, Wave Pool dan banyak lagi, banyak lainnya.

Tentunya Jungle WaterPark Kota Bogor merupakan wahana wisata air di Indonesia yang memiliki sertifikat IAAPA (Asosiasi Internasional Taman Hiburan dan Area Rekreasi), memastikan wahana yang ada di tour ini sangat aman untuk dimainkan oleh keluarga anda. Tentunya agar anda bisa menikmati berbagai wahana yang ada di Jungle WaterPark ini anda harus membayar htm the Jungle yang ada di Bogor, nah selanjutnya kita akan bahas harga tiket Jungle WaterPark berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk Jungle Waterpark Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM The Bogor Jungle Water Park Ada banyak tiket promo yang bisa kamu dapatkan dengan waktu yang ditentukan. Anda bisa membeli tiket masuk di loket tiket langsung di tempat wisata dengan harga tertentu Rp.60.000,-/orangDan tentunya jangan lupa untuk memastikan Anda dalam keadaan sehat saat berkunjung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketentuan untuk masuk ke Jungle Waterpark

  • Jika anak Anda lebih tinggi dari 80 cm, biaya yang sesuai akan dikenakan.
  • Harga diatas belum termasuk fasilitas pelampung dan biaya tambahan lainnya.
  • Selain itu, harga ini belum termasuk jaminan tiket elektronik atau smart tag seharga Rp25.000/grup.
  • Anda juga dilarang membawa makanan kemasan berat seperti stereofoam, makanan catering, nasi box, snack box dari luar.
  • Anda juga dilarang membawa minuman mineral dalam peti atau karton.
  • Jika Anda adalah grup yang terdiri dari 30 orang atau lebih, deposit minimum 30% diperlukan sesegera mungkin karena reservasi harus dilakukan dan H-7 sebelum kunjungan Anda terbayar.

Jika Anda masih bingung dan ingin menanyakan informasi lebih lanjut mengenai promo yang ada, Anda bisa menghubungi marketing resmi Jungle Waterpark Bogor atau cek akun Instagram resminya. @thejunglebogor Di area profil ada nomor yang bisa Anda hubungi.

Biaya tambahan untuk Jungle Waterpark Bogor

Saung Cabana:

  • Rp 300.000 / 3 jam / high season

Harga mengambang:

  • Untuk ban double Rp50.000/3 jam & ban tunggal Rp40.000/3 jam/weekday & weekend

Loker:

  • Rp 30.000/koin dapat ditutup 1 kali dan dibuka 1 kali/minggu dan hari kerja

Kendaraan parkir:

PARKIR MOTOR Rp 10.000/hari penuh
area parkir Rp.17.000/sehari penuh
parkir bis Rp 40.000/hari penuh

*Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai perubahan kebijakan pengelola setempat, namun harga diatas dapat menjadi patokan anda ketika ingin mengunjungi tempat wisata Taman Air Hutan Itu.

Fasilitas di Jungle Waterpark Bogor

Tentu saja tempat wisata atau akomodasi seperti Taman Air Hutan Bogor Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di daerah Bogor. Jungle Waterpark Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • wahana
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

The Jungle Waterpark Jawa BaratThe Jungle Waterpark Jawa Barat, image by @thejunglebogor

Jam buka Jungle Waterpark Bogor

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Jungle Waterpark Bogor Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB, berikut detailnya:

SENIN JUM’AT 09.00 – 17.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 18.00 WIB
MUSIM TINGGI 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi Jungle Waterpark Bogor

Untuk lokasi Taman Air Hutan Bogor berlokasi di kawasan Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132. Datang dari pusat kota Bogor anda tidak jauh dari objek wisata The Jungle Waterpark, anda hanya berjarak 4 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai kesana. Jika Anda masih tidak yakin bagaimana menuju ke tempat ini, kami akan membantu Anda, silakan klik tautan di bawah ini Peta Google.

Taman Air Hutan BogorThe Jungle Waterpark Bogor, gambar oleh @thejunglebogor

ketika Anda mengunjungi Taman Air Hutan Bogor Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju The Jungle Waterpark Bogor. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata air Bogor WaterparkWisata air Bogor Waterpark, image by @thejunglebogor

Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau di sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Taman Air Hutan Bogor Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button