Berita Wisata

3 Rekomendasi Wisata Kuliner di Tangerang, Ada Kampung Laksa!

Tangerang merupakan salah satu kota industri yang memiliki banyak pabrik dan perusahaan besar yang memproduksi berbagai jenis produk mulai dari elektronik hingga kosmetik.

Namun sebenarnya bukan hanya pabriknya yang membuat kota Tangerang terkenal, hal lain yang membuat Tangerang begitu istimewa adalah tempat makannya yang sangat beragam.

BACA JUGA: 6 Kuliner Khas Surabaya yang Wajib Kamu Coba, Petis Mooring Lovers!

Wisata kuliner di wilayah Tangerang banyak diminati oleh para pecinta kuliner, bahkan banyak sekali vlog makanan yang mengulas beberapa kuliner khas Tangerang yang terkenal. Berikut 3 rekomendasi wisata kuliner di Tangerang yang wajib kamu coba!

1. Desa Laksa

Jika ingin makan laksa enak dengan budget terbatas, tidak perlu jauh-jauh ke Singapura. Tangerang dikenal sebagai kota dengan laksa sebagai makanan khasnya.

Wisata kuliner yang berlokasi di Jl. Mochammad Yamin, Babakan, Tangerang ini menampilkan banyak pedagang laksa yang menjajakan dagangannya.

Makanan khas Tangerang yang terbuat dari mie tepung beras putih dengan kuah kuning kental yang sangat gurih. Laksa bisa dimakan dengan telur, ayam, atau hati ampela. Taburan kucai di atas laksa menambah cita rasa laksa khas Tangerang ini.

Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 hingga Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap laksa Tangerang yang sangat nikmat.

2. Kuliner Pasar Lama Tangerang

Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang [SuaraBanten.id/Muhammad Jehan Nurhakim]Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang [SuaraBanten.id/Muhammad Jehan Nurhakim]

Pasar Lama Tangerang merupakan surga kuliner di kota Tangerang, banyak jenis makanan yang bisa ditemukan di Pasar Lama Tangerang yaitu sate ayam, tahu gejrot, kue siku, aneka ayam goreng, aneka jajanan kaki lima lainnya yang juga bisa ditemukan di Pusat Kuliner. Pasar Lama Tangerang

Berlokasi di Jl. Kisamaun, Sukasari, Tangerang, Kuliner Pasar Lama Tangerang buka mulai pukul 16.00 setiap hari. Kamu yang suka cemilan ringan, wajib coba ini!

BACA JUGA : Keistimewaan dan Asal Usul Kota Tangerang

3. Kebahagiaan cita rasa Alam Sutera

memakai tema Makan, bermain, berbelanja Flavour Bliss Alam Sutera Tangerang menawarkan beragam kuliner yang bisa Anda dapatkan dari yang murah hingga yang mahal.

Berdiri di atas lahan seluas 6,5 hektar, tentu ada banyak kuliner yang bisa dipilih. Pat Bing Soo, Soto Betawi Hj. Mamat, Sushi Tei, Bandar Jakarta, Baskin Robin, Hokben adalah beberapa kuliner yang bisa ditemukan di Flavour Bliss Alam Sutera Tangerang.

Selain sarat kuliner lezat, The Flavour Bliss Alam Sutera juga menawarkan banyak spot foto menarik lho! Cocok untuk kamu yang suka berfoto

Seperti tidak menariknya wisata kuliner yang ada di Tangerang. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi kota Tangerang dan cicipi kulinernya!

Baca berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button