Berita Wisata

Tempat wisata di kota tangerang ini paling banyak dikunjungi dan seru untuk bersantai di akhir pekan

JURNALACEH.COM– Kota Tangerang merupakan kota yang terletak di bagian utara Banten. Kota ini memiliki sejuta pesona dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tangerang memiliki banyak tempat wisata menarik mulai dari budaya, sejarah, spot foto kekinian, spot kuliner favorit, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata yang harus segera Anda jelajahi.

Ingin tahu apa saja destinasi wisata di Tangerang yang populer untuk bersantai di akhir pekan? Simak ulasan berikut ini:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pantai Dengan Sunset Terbaik Di Palembang Yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Danau Kelapa Dua

Rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang pertama adalah Danau Kelapa Dua. Tempat ini sangat cocok untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Apalagi tempat ini juga cocok bagi Anda yang memiliki hobi memancing.

2. Vihara Boen Tek Biologi

Tempat wisata Klenteng Boen Tek Bio merupakan tempat peribadatan tertua di Tangerang dan kini dilestarikan sebagai warisan budaya Indonesia.

Baca juga: 7 Sirkuit Rekomendasi di Tangerang, Cocok untuk Piknik Keluarga

Di sini terdapat tempat wisata budaya dan sejarah, serta Anda juga bisa menikmati suasana Pecinan ala kolonial. Lokasinya di Jalan Bhakti nomor 14, Pasar Lama, Sukasari, Tangerang.

Tempat wisata Telaga Biru Cisoka menyuguhkan pemandangan danau biru dan air yang tenang. Di sini Anda bisa bersantai, berolahraga atau sekedar berfoto di sini. Lokasinya di Jalan Cigaru Cisoka, Cisoka, Tangerang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button