Berita Wisata

5 rekomendasi tempat wisata di malang yang cocok untuk liburan, camping dan sunset

PORTAL JEPARA– Liburan adalah salah satu cara untuk menyegarkan atau menenangkan pikiran agar lebih sehat setelah melakukan berbagai aktivitas.

Ternyata Malang memiliki beragam destinasi wisata menarik dengan harga yang terjangkau, selain bisa menikmati pemandangan yang indah, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seperti camping, bersepeda dan jalan-jalan.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Malang yang cocok untuk liburan, beberapa bisa dilakukan untuk camping yaitu:

Baca juga: Cek Program Kartu Prakerja 2023 Baru, Ada Perubahan Besaran Intensif yang Diterima Peserta

  1. Bukit Nirvana

Selain memiliki pemandangan yang indah, Bukit Nirwana juga menyuguhkan sunset dan sunrise yang memanjakan mata. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di Bukit Nirwana, seperti berkemah di Nirwana Camp. Bukit Nirwana sendiri terletak di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang.

  1. Teletubbies Bukit Batu

Bukit Teletubbies ini tidak berada di Bromo melainkan berada di kawasan Bumiaji kota Batu, wisata alam ini menyuguhkan pemandangan alam Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Sempurna untuk melepas pena atau menenangkan pikiran Anda.

Baca Juga: Film Pesawat Mendatang, Dibintangi Gerard Butler dan Mike Colter

  1. Coba Rais

Coban Rais adalah destinasi dengan banyak spot yang bisa di-intragamable. Selain bisa menikmati berbagai pemandangan alam yang menarik, kamu juga bisa berkemah lho.

  1. Wisata Alam Perkemahan Gite

Wisata Alam Bed Camping bisa menjadi alternatif tujuan liburan yang murah untuk keluarga, selain bisa untuk berkemah juga terdapat wahana kiddie dan tempat untuk kegiatan outing.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button