Berita Wisata

5 Rekomendasi Cafe Di Bandar Lampung Dengan Space Yang Luas

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan. Sebuah kegiatan menyegarkan yang bisa dilakukan adalah berkumpul kembali dengan orang tersayang.

Dimana tempat favoritmu untuk berkumpul bersama teman dan keluarga tercinta? Jika Anda biasa bertemu di kafe, berikut sederet rekomendasi kafe bersama ruang wilayah Bandarlampung. Tak hanya luas, kafe ini juga menawarkan suasana yang nyaman. Yuk, simak artikel ini untuk melihat daftar rekomendasinya!

1. Rumah Daja

5 Rekomendasi Kafe di Bandar Lampung dengan Ruang Luas dan UnikRumah Daja (instagram.com/daja.house)

Rumah Daja menggabungkan suasana sejuk dan desain estetika. Area yang tersedia pedalaman dan di luar nyaman untuk berkumpul bersama teman. Tempat duduk jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk.

Untuk menemani acara jalan-jalan Anda, Anda bisa memesan menu yang cukup variatif. Dengan cita rasa Western dan Indonesia, kopi ini bisa memanjakan lidah Anda. untuk para tamakRumah Daja juga menawarkan makanan penutup istimewa, Anda tahu.

Jam operasional: 11.00–22.00.

Alamat: Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 49, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

2. Pabrik Bir Kana

5 Rekomendasi Kafe di Bandar Lampung dengan Ruang Luas dan UnikPabrik Bir Kana (instagram.com/kanabrasserie)

Meskipun dinyatakan menyukaisuasana kafe ini getaran yang menenangkan. Kita bisa bersantai sejenak bersama teman dan keluarga tercinta. Mencapai perpaduan tema klasik dan modern, kafe ini memiliki banyak spot foto instagrammable.

Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu kafe paling populer di Bandarlampung. Pasalnya, selain luas, Brasserie Kana juga menawarkan pelayanan prima. Anda bisa mendapatkan cita rasa berkelas di sini. Kafe ini menawarkan menu yang cukup variatif, mulai dari Asian hingga Western.

Jam operasional: 10.00–22.00.

Alamat: Jalan Cut Nyak Dien Nomor 44, Palapa, Bandar Lampung.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kopi di Semarang, Konsep Unik!

3. Dapur Buncit

5 Rekomendasi Kafe di Bandar Lampung dengan Ruang Luas dan UnikDapur kecil (instagram.com/dapur.buncit.lpg)

Yang ini memiliki tempat pertemuan ruang sangat besar. daerah pedalaman kafe dengan konsep minimalis. Kemudian, di daerah di luar sangat cocok untuk bersenang-senang dengan teman-teman tercinta. Saat senja, Anda bisa memilih area di luar yang dihias apik dengan lampu kuning redup.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Kafe ini juga merupakan salah satu tempat favorit saya santai, kamu tahu. Menu yang berbeda tersedia terjangkau mencicipi lezat. Mulai dari cita rasa Indonesia, Asia hingga cita rasa Western bisa kamu cicipi saat berkunjung ke sini.

Jam operasional: 10.00–23.30.

Alamat: Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 108, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

4. Moore Cafe & Toko Kue

5 Rekomendasi Kafe di Bandar Lampung dengan Ruang Luas dan UnikMoore Coffee and Pastry (instagram.com/moore.etc)

Didominasi oleh warna bumi, penawaran Moore Coffee & Pastry lingkungan yang hangat yang praktis. Interior unik menjadi daya tarik tersendiri. Fasad ikonik kafe ini menjadi spot foto favorit pengunjung.

Selain pertemuan, ruang pedalaman Kopi ini juga cocok untuk waktu ku atau gas. daerah di luar yang tenang kondusif untuk bersantai bersama teman-teman. Tentu saja Anda harus mencoba kue kering dan makanan penutup dengan rasa tertentu. Tidak hanya itu, ada berbagai menu yang tersedia menu utama yang bisa menemani Anda saat nongkrong di kafe ini.

Jam operasional: 09.00–23.00.

Alamat: Jalan Pulau Morotai, Jagabaya III, Wayhalim, Bandar Lampung.

5. Pemanggang Kopi El

5 Rekomendasi Kafe di Bandar Lampung dengan Ruang Luas dan UnikEl’s Coffee Roastery (instagram.com/elscoffeeroastery)

Terakhir, tetapi tidak kalah pentingrekomendasi kopi dengan ruang luasnya dari El’s Coffee Roastery. Dengan desain yang elegan, kafe ini memiliki banyak spot foto. Terlihat artistik, di dinding kafe ini kita bisa menikmati berbagai karya seni, seperti benang yang diregangkan, macrame, dll.

Suasananya nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di kafe ini. Juga tersedia ruangan pribadi nyaman untuk rapat juga tidak pertemuan. Meski kafe ini identik dengan kartu ngopinya yang juara, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat di sini. untuk informasi andakafe ini juga memiliki tempat parkir yang memadai.

Jam operasional: 10.00–22.00.

Alamat: Jalan Soekarno Hatta-Kalibalau Kencana, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Tertarik untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kafe-kafe tersebut? Selain luas, kafe-kafe di atas juga memiliki desain yang unik. Jangan lupa mampir untuk kulineran dan foto OOTD di sini!

Baca Juga: Rekomendasi Cafe Unik dan Estetis di Bandar Lampung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button