Berita Wisata

Pantai Teluk Asmara, Raja Ampat di Jawa Timur memiliki pemandangan yang menakjubkan!

INDOZONE.ID – Bagi Anda yang ingin berlibur ke Raja Ampat namun terkendala dana tidak perlu bersedih. Di Jawa Timur terdapat pulau-pulau kecil yang sangat indah seperti di Raja Ampat, namanya Pantai Teluk Asmara.

Pantai Teluk Asmara terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur tepatnya di pesisir selatan Kabupaten Malang.

pantai teluk cintaPantai Teluk Asmara Kabupaten Malang. (Kreator Z/Ahsani Taqwim)

Perjalanan menuju pantai Teluk Asmara akan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Selama perjalanan, banyak pemandangan indah saat melewati pegunungan hijau.

Harga tiket masuk Teluk Asmara juga sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang. Ada dua tempat untuk menikmati keindahan pantai Teluk Asmara.

pantai teluk cintaPantai Teluk Asmara mirip dengan Raja Ampat. (Kreator Z/Ahsani Taqwim)

Spot Pertama, wisatawan bisa berjalan menyusuri bibir pantai melalui anak tangga untuk menikmati keindahan pasir Pantai Teluk Asmara. Untuk tempat kedua, wisatawan bisa mendaki bukit untuk melihat pemandangan indah dari atas bukit.

Lokasi kedua inilah yang membuat pemandangan pantai Teluk Asmara mirip dengan Raja Ampat.

pantai teluk cintaPantai Teluk Asmara. (Kreator Z/Ahsani Taqwim)

Bagi wisatawan yang ingin menginap tidak perlu khawatir, karena di atas bukit juga terdapat vila dan tempat makan. Sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Anda tertarik untuk berkunjung?

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button