Berita Wisata

Deretan Kafe Laris di Magetan, Cocok Buat Ngadem dan Cari Konten Media Sosial – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Restoran Kopi Montana. (Instagram @montanascoffe.eatery)

Solopos.com, MAGETAN — Kabupaten Magetan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terletak di kaki Gunung Lawu. Magetan dikenal memiliki banyak tempat wisata alam yang indah dan menenangkan.

Tidak hanya banyak tempat wisata alam yang menarik, Magetan juga memiliki banyak kafe yang menarik. Kafe-kafe di Magetan memiliki suasana yang berbeda dengan tempat lain. Selain bisa menikmati sajian panas, pengunjung juga bisa menikmati suasana alami dan sejuk Gunung Lawu.

Promosi hyperlocal Tokopedia meroketkan pendapatan online sebesar 147%

Bagi Anda yang suka nongkrong di kafe, tidak ada salahnya mengunjungi kafe di Magetan. Berikut beberapa kafe kekinian dengan pemandangan alam yang indah.

  1. Kafe dan restoran Montana

Montana’s Coffee and Eatery adalah sebuah kafe yang terletak di Magetan, tepatnya di Jalan Raya Tawangmangu-Magetan. Kafe ini didesain minimalis dan nyaman yang bisa dijadikan spot foto Instagramable. Di sini, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan yang tenang.

Beriklan dengan kami

kopi hits magetanRestoran kafe Montana. (Instagram @montanascoffe.eatery)

Pengunjung juga bisa menikmati beberapa menu makanan pokok seperti Nasi Goreng Montanas, Mie Goreng Montanas, Flaky Chicken, Aglio Spaghetti Tuna, Crispy BBQ Chicken, Nasi Goreng Montanas dan masih banyak lagi. Menu minumannya antara lain Matcha Blend, Cotton Candy, Blue Sky Tea dan masih banyak lagi. Kafe ini buka pada pukul 09:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB.

  1. Pinete Bistro

Kafe selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Pinete Bistro. Lokasi kafe ini berada di Jalan Tembus Cemorosewu Magetan. Tempat ini sangat ramai di akhir pekan. Di sini pengunjung bisa bersantai menikmati kuliner di tengah hutan pinus yang rindang. Desain kafe ini sangat estetik, dengan nuansa putih kekinian, dan juga terdapat lampu-lampu yang membuatnya semakin cantik. Tempat ini sangat Instagrammable.

kopi hits magetanBistro Pinete di Magetan. (IG @pinete.bistro)

Kafe ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan acara seperti barbeque dan pernikahan. Jam buka kafe ini adalah dari pukul 09:00 WIB hingga 20:00 WIB. Menu yang disajikan di tempat ini ada berbagai macam kopi, mojito, snack, nasi steak.

  1. Kopi Edison

Kafe ini memiliki desain estetika coklat antik. Pengunjung dapat berpesta di hamparan sawah dan memanjakan telinga dengan suara sungai yang tenang. Menurut berbagai sumber, kafe ini memiliki space yang bisa digunakan untuk mengadakan acara seperti pesta ulang tahun dan gathering. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara, kafe ini adalah pilihan yang tepat.

kopi hits magetanKafe Edasan. (IG @edisan_coffe)

Kafe ini menyajikan beragam menu, mulai dari mie, nasi goreng, ayam bakar, kopi, mojito hingga steak. Cocok tidak hanya untuk kaum muda, tetapi juga untuk orang dewasa. Tempat ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap Sabtu, kafe tutup pukul 23.00 WIB. Ada juga musik live di sini.

Beriklan dengan kami

  1. Savier Cafe & Restoran

Kafe selanjutnya ini berada di kawasan Sarangan, Magetan. Kafe ini memiliki pemandangan Gunung Lawu yang sangat bagus. Pengunjung bisa menikmati menu yang berbasis kearifan lokal, seperti mie gepeng, bothok, tempe bacem, dan ayam goreng. Spot foto yang menarik di tempat ini adalah lapangan miniatur helikopter. Menarik bukan?

kopi hits magetanSavier Café & Restoran. (IG @pondokcoffesavier)

  1. Kafe Tersembunyi Lucca

Lucca Hidden Coffee terletak di tengah perkebunan di Jalan Raya Tawangmangu-Magetan. Tempatnya bersih dan dikelilingi hijaunya pemandangan Gunung Lawu yang memanjakan mata. Jika Anda berkunjung ke sini, dijamin betah karena suasananya yang sejuk.

kopi hits magetanKafe tersembunyi Lucca. (IG @lucca.coffe)

Pengunjung bisa menikmati menu makanan modern seperti babeque chicken wings dan chicken katsu. Ada juga menu masakan lokal seperti nasi ayam lao, mie jawa dan pisang goreng. Menu minumannya antara lain gula aren, matcha latte, mocktail, cookies, dan masih banyak lagi.

Inilah kafe-kafe hits Instagrammable di Magetan yang menawarkan pemandangan alam yang asri dan segar. Tertarik untuk berkunjung?

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button