Berita Wisata

Seekor Buaya Muncul di Kawasan Pantai Legian! Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali

Seekor Buaya Muncul di Kawasan Pantai Legian! Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali

Dengan menggunakan alat seadanya, petugas dan wisatawan berhasil menangkap buaya tersebut meski melawan saat hendak diikat.

Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali menduga buaya berusia sekitar 4 hingga 5 tahun itu berasal dari Tahura Ngurah Rai, yang merupakan habitat alami buaya muara di Bali.

Jangan lewatkan siaran langsung Kompas TV 24 jam sehari, jangan lewatkan berita terbaru terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Ayo subscribe channel YouTube Kompas TV dan aktifkan loncengnya untuk menerima notifikasi video Kompas TV terbaru. Sahabat Kompas TV juga bisa mendapatkan informasi terbaru melalui website :

Baca lebih lajut:
KOMPASTV »

Besok hakim akan memeriksa TKP pembunuhan Joshua dan rumah pribadi Ferdy Sambo

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan mendatangi langsung lokasi kasus pembunuhan Briptu N Yosua Hutabarat Read More >>

Muncul Buaya di Pantai Legian, Ini Penjelasan BKSDASeekor buaya muara/air asin berhasil diselamatkan petugas penyelamat dari Pantai Kuta Balawista setelah melihat amfibi tersebut berenang dan berjalan di tepi pantai depan Hotel Padma, Legian, Kuta, Badung sekitar pukul 15.00 WITA.

Heboh, seekor buaya besar tiba-tiba muncul di pantai Legian KutaPeristiwa mengerikan itu terjadi di Pantai Legian, depan Hotel Padma Legian, Kuta, Badung. Buaya berukuran besar terlihat berenang di area pantai. Kehadiran buaya sepanjang tiga meter itu mengejutkan wisatawan dan warga sekitar.

bersemangat! Buaya muncul di Pantai Padma LegianSeekor buaya ditemukan petugas Balawista Badung di pinggir Pantai Padma, Legian. Buaya itu memiliki panjang 3 meter dan berat 100 kilogram. Melalui: detikBali

Seekor buaya sepanjang 3 meter muncul di pantai Legian, menurut BKSDA BaliAgus mengatakan, petugas Balawista dan warga sekitar menangkap buaya tersebut pada pukul 15.30 WITA.

Berikut upaya penangkapan buaya yang muncul di Pantai LegianMenggunakan alat seadanya, petugas dan wisatawan berhasil menangkap buaya tersebut meski…

Buaya Viral Ditemukan di Pantai Legian Bali | merdeka.comSeekor buaya ditemukan di Pantai Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu (4/1) sore. Video penampakan buaya itu viral di media sosial.

Beruntung saat ditemukan, hanya sedikit wisatawan yang beraktivitas di kawasan pantai, Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali mengimbau masyarakat, termasuk wisatawan dan tour operator, untuk mewaspadai kemungkinan adanya buaya muara/air asin (Crocodylus porosus). ) di sekitar Pantai Legian setelah seekor buaya berhasil diselamatkan di sana, Rabu (4/1).Petugas akhirnya berhasil menangkap buaya tersebut dengan cepat pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 15. Triwidiyanti – Rabu, 04 Jan 2023 17:12 WIB Foto: A buaya ditemukan di tepi Pantai Padma, Legian, Rabu (4/1/2023).

Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali menduga buaya berusia sekitar 4 hingga 5 tahun itu berasal dari Tahura Ngurah Rai, yang merupakan habitat alami buaya muara di Bali. _____   Jangan lewatkan siaran langsung Kompas TV 24 jam nonstop di Agus Budi Santosa yang melaporkan dari Denpasar pada Rabu. Buaya berenang di pantai, katanya kepada tv/live.00 Wita. Agar tidak ketinggalan berita terbaru terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Panjang buaya diperkirakan mencapai 3 meter.

Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV! Aktifkan juga loncengnya untuk menerima notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 30 WITA, buaya ditangkap dan diikat tanpa menimbulkan luka atau cedera, dan pada pukul 15.00. “Kemudian mereka melihat seekor buaya berenang menuju pantai di depan Hotel Padma Legian, Kuta, Badung. Sahabat Kompas TV juga bisa mendapatkan informasi terbaru melalui website: kompas.com. Ia menjelaskan proses penangkapan buaya saat ini menggunakan tali dan bambu yang biasa digunakan untuk menyelamatkan warga agar tidak tenggelam.tv KATA KUNCI: “Setelah ditangkap dan diselamatkan, sesuai arahan Direktur KKHSG (Konservasi Keanekaragaman Hayati dan Sumber Daya Genetik) KLHK Indra Exploitasia, buaya langsung dibawa ke Tabanan Animal Rescue Pusat (PPS) untuk penanganan lebih lanjut,” kata Kepala BKSDA Bali.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button