Berita Wisata

10 Destinasi Wisata Pulau Dewata Bali yang Populer dan Ikonik yang Wajib Anda Jelajahi Saat Liburan

JURNALACEH.COM– Pulau Dewata Bali merupakan destinasi wisata kebanggaan Indonesia yang menawarkan berbagai pesona keindahan yang membuatnya banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ada beberapa objek wisata di Pulau Bali yang membuat pulau ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, yaitu selain banyaknya tempat wisata yang ditawarkan, kawasan Pulau Bali merupakan kawasan yang sangat aman, sehingga wisatawan yang berlibur bersama anak merasa nyaman.

Harga yang lebih murah dan biaya perjalanan juga menarik wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini.

Baca Juga: Wisata Lembang Punya Destinasi Wisata Instagramable

Berikut ini adalah daftar rekomendasi tempat wisata populer dan ikonik di Pulau Bali yang selalu menjadi prioritas kunjungan wisatawan saat pertama kali berlibur ke Pulau Bali.

1. Pura Tanah Lot

Tanah lot dalam bahasa Indonesia berarti daratan di tengah laut, jadi seperti namanya, di tempat wisata ini Anda akan menemukan sebuah pura yang berdiri di atas batu besar dengan latar belakang laut selatan. Batu besar ini berada di tengah laut, dan pada saat air pasang batu ini seolah terpisah dari daratan.

Daya tarik utama objek wisata Pura Tanah Lot ini adalah keindahan pemandangan sunset dengan siluet Pura Tanah Lot yang menyatu dengan deburan ombak Samudera Selatan yang menghempas bebatuan.

2. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu, atau Pura Uluwatu, selalu menjadi tempat wisata yang populer bagi wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke pulau ini. Pura yang terletak di atas tebing dengan ketinggian sekitar 70 meter di atas permukaan laut ini menawarkan keindahan arsitektur pura yang unik.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button