Berita Wisata

Mayat di pantai | tribun Bali

baliribune.co.id | Tabanan- Warga Selemadeg, Tabanan dikejutkan dengan penemuan jenazah yang terdampar di pantai, Rabu (23/4/2020) pukul 10.30 WITA. Jenazah pria tersebut ditemukan di pesisir pantai belakang Pura Srijong (Beji Pura Srijong), Banjar Dinas Payan, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan.

Dari keterangan, korban diketahui bernama Azqian Mahrus (17 tahun), asal Tukadaya, Melaya, Jembarna. Penemuan jenazah pertama kali dilihat oleh saksi I Made Budiarsa saat melintas di sekitar TKP. Dia melihat mayat tergeletak di pantai. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas di Desa Antap. Setelah mendapat laporan, Polsek Selemadeg dan tim gabungan mengevakuasi para korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tabanan dengan mobil jenazah menuju RSUD Tabanan.

Informasi juga menyebutkan, sebelum jenazah ditemukan, korban bersama enam rekannya hendak pergi ke Kuta dengan menggunakan sepeda motor, Minggu (23/1/2018), sekitar pukul 09.00 WITA. Korban saat itu dipanggil bersama rombongan dengan sepeda motor. Namun karena macet di Tabanan, mereka kembali ke Jembrana. Rombongan tiga motor dikabarkan terpencar dalam perjalanan menuju Jembrana. Korban dan temannya akhirnya menunggu di minimarket, berlindung. Sesaat kemudian, korban meminta izin rekannya untuk membeli sepeda motor berbahan bakar bensin. Korban juga sempat menitipkan ponselnya pada rekannya yang sedang berteduh.

Karena penantian panjang belum juga tiba, rekannya kemudian memanggil teman yang lain untuk segera bergabung, dan mencari korban menyisir jalur menuju Jembrana. Sayangnya, korban belum ditemukan. Sepupu korban akhirnya membuat surat pernyataan hilang ke Polsek Selemadeg.

Kabid Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia membenarkan penemuan jenazah tersebut. Menurut dia, dari hasil TKP diketahui korban kemungkinan besar meninggal karena tenggelam. Korban mengalami luka memar di sekujur tubuh, bengkak di wajah dan luka gores di kepala, diduga akibat pukulan batu. “Tidak ada luka tajam/tumpul lainnya,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button