Berita Wisata

Destinasi Fishing Garden Bali, Rekreasi Gratis di Tengah Kota Denpasar dengan Kano

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bali terkenal dengan sunset-nya yang cantik, kan Tribunners?

Biasanya, di mana Anda suka menghabiskan sore hari? Ada yang mencari sunset di pantai?

Wajar saja karena di beberapa titik pantai di Bali ini pasti Anda akan menemukan sunset yang menawan. Baik dari pantai Kuta, pantai sekitar Uluwatu, pantai Seminyak atau pantai lainnya di daerah Bali lainnya.

Dan apakah Tribun Bali mengajak Anda menikmati sore sambil menunggu sunset di Fishing Park?

Mungkin sebagian dari Tribun sudah mengetahui Taman Nelayan. Namun perlu diperhatikan bagi anda yang berada di luar kota, taman pemancingan merupakan salah satu tempat wisata di pusat kota Denpasar, tempat bersantai, berolahraga dan mancing gratis untuk keluarga maupun perorangan.

Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali !5e0!3m2!1sid!2sid!4v1672976432593!5m2!1sid!2sid” width=”600″ height=”450″ ​​​​loading=”lazy”>

Yang menjadi daya tarik wisata ini, karena disepanjang kanan kiri aliran sungai dipenuhi rerumputan hijau dan pepohonan rindang, sehingga siapapun yang mengunjunginya akan betah berlama-lama.

Tak ketinggalan para manic angler yang selalu hati-hati berbaris di tepian menunggu ikan memakan umpannya.

Selain bisa santai bareng keluarga, Tribunners juga bisa menikmati aneka jajanan yang tersedia, mulai dari sempol, cilok, ayam geprek, tahu tek, dll.

Yakinlah, meski kawasan wisata ini gratis, pengunjung tetap bisa menjaga jarak! Mengingat tempatnya sangat luas.

Anda juga bisa bermain berkuda di sepanjang taman pemancingan, tiket untuk anak-anak seharga Rp 10.000 dan dewasa Rp 20.000 untuk sekali naik.

Ada lagi wahana baru di taman pemancingan yaitu bermain di perahu-perahu kecil yang ada di sekitar taman pemancingan. Untuk sekali tour harganya Rp 10.000 untuk semua rombongan.

Tribun yang membawa anak-anak juga bisa mengajak mereka untuk ikut menggambar di Fishing Park. Nah, alat menggambar dan kuas tersedia di sini dengan harga Rp 10.000.

Jadi dijamin, anak-anak yang datang ke sini tidak akan bosan karena mereka bisa bebas berekspresi sesuai dengan kreativitasnya.

“Saya bawa anak ke sini, selain santai kadang jogging pagi karena rumah saya dekat dengan taman pemancingan. Anak saya suka menggambar topi ini bersama teman-temannya, murah, jalan-jalan ke sini asyik,” kata Rani. , pengunjung Sesetan.

Jangan sampai terlambat untuk mengambil beberapa foto seperti piknik Jepang di Fishing Park, Tribunners. Bagi sebagian orang yang mengambil sudut yang tepat, bidikannya dijamin bagus dengan latar belakang sungai, rerumputan hijau, dan pepohonan rindang.

Kebun persik buka dari pagi hingga pukul 00:00 WITA, waktu terbaik untuk kesini adalah setelah pukul 16:00 WITA karena matahari tidak terlalu terik.

Sore hari suasananya adem banget, cocok buat santai bareng temen, pacar atau keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button