Berita Wisata

6 Aktivitas di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Menunggang Kuda hingga River Tubing

KOMPAS.com – Kabupaten Pekalongan menawarkan wisata alternatif yang menarik dan mudah diakses yaitu The Ranch Glamping Adventure.

Tempat ini memiliki konsep utama akomodasi bertema India dan koboi. Namun tidak hanya itu, La Ranch juga menawarkan berbagai paket seperti menunggang kuda untuk menikmati kuliner kafe.

“Kami menawarkan sejumlah fasilitas dan pilihan paket, baik tamu hanya ingin bermain atau menginap,” kata sales and marketing La Ranch Glamping Adventure Reza Rizki Saputra. Kompas.comSelasa (20/12/2022).

Baca juga :

Sebagai informasi, La Ranch Glamping Adventure berlokasi di Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Jaraknya sekitar 13 kilometer dari pintu keluar Tol Bojong dan memakan waktu 22 menit, sehingga cukup mudah untuk mencapainya dari pusat Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan Tamasya di La Ranch Glamping Adventure

Jadi apa yang bisa Anda lakukan di La Ranch Glamping Adventure? Mengikuti Kompas.com meringkas informasi.

1. Tetap dengan konsep India atau koboi

Seperti namanya glamping atau berkemah glamorReza mengatakan La Ranch ingin menghadirkan pengalaman berkemah yang unik (berkemah), namun tetap dilengkapi dengan fasilitas seperti di hotel.

Glamping bertema koboi di La Ranch Glamping Adventure, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dermaga. La Ranch Glamping Adventure Glamping dengan tema koboi di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa keunikan La Ranch adalah menggunakan tema Indian dan Cowboys, dua sisi yang pada zaman dahulu tidak terlalu akur.

“Glamping dengan konsep India dan ada sentuhan atau nuansanya koboi. Koboi dan Indian, di era Amerika, adalah dua pihak yang selalu berjuang, itu yang kami hadirkan untuk pengalaman para tamu yang datang,” ujarnya.

Baca Juga: Itinerary Satu Hari di Pekalongan Jawa Tengah, Wisata Alam dan Glamping

Menampilkan dua jenis kamar, tenda India berharga Rp 495.000 per malam untuk dua orang, sedangkan pondok koboi mulai dari Rp 649.000 untuk empat orang.

Dengan biaya tersebut, fasilitas yang Anda dapatkan antara lain sarapan sesuai kapasitas tamu, perlengkapan mandi, air minum kemasan, wifi, api unggun, dan parkir gratis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button