Berita Wisata

Destinasi Wisata Favorit Wisatawan 2022, Berapa Angka Bogor?

Bogordaily.net– Tahun 2022, sejumlah daerah di Indonesia akan menjadi destinasi favorit, terutama wisatawan liburan. Berikut Daftar Destinasi Wisata Favorit Tahun 2022, Apakah Bogor Termasuk? Periksa ulasan.

Pegipegi, Senior Corporate Communications Manager Busyra Oryza Ungkap Destinasi Nasional Terpopuler 2022 Berdasarkan Data Internal platform seperti dilansir Okezone.com dari ANTARA.

Menurut Busyra, tren destinasi domestik tersebut masih sama dengan data Travel Report 2021, karena kota-kota tersebut memiliki beragam destinasi menarik yang didukung oleh layanan akomodasi dan akses transportasi yang memadai dan beragam.

Sejumlah tempat memiliki angkutan umum yang memadai sehingga para pemudik yang tidak membawa kendaraan sendiri bisa sampai ke berbagai titik.

“Kami melihat pembenahan kondisi dan fleksibilitas regulasi perjalanan pasca pandemi di Indonesia membuat pola perjalanan travellers travel semakin luas,” kata Busyra.

Lantas daerah mana saja yang menjadi favorit wisatawan di Indonesia tahun 2022, berikut daftarnya:

1.Bandung

2. Yogyakarta

3. Jakarta

4. Tidak bahagia

5.Bali

6.Semarang

7. Sorabaya

8.Bogor

9. Solo

10.Banjarmasin

11. Tanah

12. Makassar

13.Batam

14. Pekanbaru

Berdasarkan data tersebut, Bogor menempati urutan ke-8. Bogor memang menjadi salah satu tujuan wisata. Ada banyak tempat wisata mulai dari wisata alam, kuliner hingga tinggal. Salah satu tempat wisata alam favorit yang sering menjadi tujuan wisata adalah Puncak di Kabupaten Bogor. Hal ini terlihat dari arus kendaraan yang menyerbu kawasan Puncak setiap akhir pekan atau masa liburan.***

Pemimpin Redaksi: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button