Berita Wisata

Bagaimana Cara Berfoto di Halte Bundaran HI, Apa Saja Yang Harus Disiapkan?

Memuat…

Cara berfoto di halte Bundaran HI ternyata memiliki persiapan tersendiri. Foto oleh ist DOC

JAKARTA – Cara berfoto di halte Bundaran HI ternyata memiliki persiapan tersendiri. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan tempat foto yang sempurna.

Kini halte Bundaran HI telah menyediakan anjungan (Skydeck) untuk spot foto dengan pemandangan landscape dari bundaran yang indah. Maka tak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk berfoto di halte bundaran HI.

Dikutip dari jakarta.bpk.go.id, Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kini telah merevitalisasi Halte Bundaran HI dan diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu (15/10). 2022.

Baca juga : Halte bundaran HI menjadi tempat ikonik baru, pengunjung: lebih baik berfoto

Pasca peresmian oleh Gubernur DKI Jakarta, halte Bundaran HI kini sudah banyak dikunjungi masyarakat, bahkan sebagian besar penasaran dan ingin mencari-cari foto di sekitar gedung.

Namun sebelum mengambil foto di halte, pastikan Anda mengetahui cara mengambil foto di halte Bundaran HI seperti berikut ini.

1. Bawa kartu Transjakarta

Sebelum melakukan pemotretan di halte bus, hal pertama yang harus disiapkan adalah peta Transjakarta. Pengunjung yang tidak turun dari bus Transjakarta harus menunjukkan kartu tersebut di pintu masuk halte.

Jika calon pengunjung datang dari luar, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.500 karena menghubungkan di halte penjemputan dan penurunan penumpang bus Transjakarta.

2. Datang pada waktu yang tepat

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button