Berita Wisata

4 Tempat Wisata Magetan Paling Epic, Asik banget Buat Liburan

JURNALACEH.COM- Bagi anda yang ingin berwisata ke Magetan jangan bingung karena artikel ini akan memberikan rekomendasi 4 tempat wisata di Magetan yang patut anda jadikan destinasi liburan yang epic dan tak terlupakan.

Tempat wisata berikut ini bisa dikunjungi bersama keluarga, pasangan atau teman. Magetan yang terletak di Jawa Timur lebih tepatnya di kaki Gunung Lawu tidak memungkiri udara segar yang Anda rasakan saat pertama kali menginjakkan kaki di sana.

Penasaran ingin tahu apa saja tempat wisata Magetan yang paling epic untuk liburan? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Wisata Binjai Terpopuler Yang Punya Konsep Unik

1. Cemoro Sewu

Terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan panorama alam yang luar biasa. Terletak di kaki Gunung Lawu, pengunjung dapat merasakan udara segar dan murni di tempat ini.

Sempurna untuk menghabiskan waktu jauh dari penat dan kemacetan lalu lintas kota, sepanjang jalan Anda akan melewati lembah, pegunungan, hutan rindang bahkan desa-desa di bawahnya. Tak hanya itu, di tempat ini Anda juga bisa memetik buah strawberry langsung dari kebunnya.

2. Hutan Hijau Lawu

Menawarkan pemandangan hutan yang rindang dan asri, Lawu Green Forest bisa Anda jadikan pilihan untuk berlibur. Terletak di Jalan KM Sarangan-Cemorosewu, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Magetan. Tempat wisata ini awalnya berupa hutan pinus. Jadi jangan heran jika Anda akan merasakan suasana sejuk dan segar di hutan ini.

Baca Juga: 3 Wahana Jatim Park Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button