Berita Wisata

Senam Meriah Bersama Bupati Nina Agustina di Pantai Balongan Indah

DISKOMINFO INDRAMAYU — Senam bersama Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang didampingi sejumlah kepala daerah di jajaran Pemkab Indramayu berlangsung meriah.

Berlokasi di Pantai Balongan Indah, Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (06/01/2023). Senam bersama Bupati Indramayu yang berlangsung meriah itu juga dihadiri oleh sejumlah camat dan camat eks Kabupaten Indramayu.

Pantai Balongan Indah atau yang sering disebut dengan Bali memiliki keindahan yang di tampilkan seperti pemandangan air laut yang jernih dan tenang, alam sekitar yang sejuk, dan suasana matahari terbit di pagi hari sangat cocok digunakan sebagai tempat berolahraga. serta senam pagi.

Seperti yang pernah dikatakan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, dengan melakukan senam ini seseorang meningkatkan kemampuan tubuh untuk melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berlebihan dan melatih kerohanian seseorang.

Dalam pesannya, Bupati Indramayu Nina Agustina juga menyampaikan kepada jajarannya untuk memperbanyak kegiatan olah raga jasmani dengan kegiatan yang positif, minimal pada hari jumat setiap minggunya.

Usai melakukan senam, Bupati Nina berkesempatan sarapan pagi bersama sejumlah kepala daerah, kepala dinas, General Manager Perumdam Tirta Darma Ayu dan Wakil Bupati eks kawedanan Indramayu.

Selain itu, Nina, sapaan akrabnya, berkesempatan menyapa pengunjung Pantai Balongan Indah dan tak sedikit wisatawan yang berswafoto.

Selain itu, Dinas Pariwisata Pantai Balongan Indah berkesempatan berfoto bersama Bupati Nina dan Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Indramayu.

Dalam obrolannya dengan para kasir dan kunjungan lainnya ke Pantai Balongan Indah, Bupati Indramayu Nina Agustina mengapresiasi tampilan busana yang dikenakan para petugas yang menurutnya keren. (Tim Publishing R/MTQ–Indramayu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button