Berita Wisata

Sowan Kepada Guru Pantai, JMSI Kotabaru Mohon Doa dan Dukungannya – koranbanjar.NET

Mengawali pembentukan pimpinan dan anggotanya, seluruh insan pers yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) cabang Kotabaru menyambangi kediaman Guru Mufran atau Guru Pantai di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kamis (5/5). /1/2023).

KOTABARU, koranbanjar.net – Kedatangan pimpinan dan anggota JMSI di kediaman Guru Pantai sekaligus menjalin silaturahmi dengan lurah dan kepolisian setempat.

Presiden JMSI Kabupaten Kotabaru, Hasan mengatakan, pihaknya bersama jajaran JMSI Kotabaru datang ke kediaman Profesor Pantai untuk menjalin silaturahmi, terkait JMSI yang baru terbentuk di Kabupaten Kotabaru.

“Sekaligus kami mohon doa dan dukungan dari para guru pantai agar JMSI Kotabaru dapat menjalankan visi misinya dengan lancar dan berkembang dengan baik,” ujar Hasan.

Lanjutnya, kunjungan tersebut salah untuk membangun sinergi yang baik dengan pemerintah desa dan kepolisian setempat.

“Saya berharap silaturahim yang telah terjalin ini dapat terjaga dengan baik dan selalu diberkahi,” ujarnya.

Sekretaris JMSI Kotabaru Masduki menambahkan, dalam kunjungan tersebut, guru pantai banyak memberikan informasi kepada mereka.

Mulai dari keutamaan berbagi dengan sesama, bersama-sama menjaga persatuan bangsa agar kedamaian dan kesejahteraan masyarakat selalu tercapai.

“Guru juga memberi tahu kami tentang perbedaannya. Beliau mengatakan kita tidak perlu memperdebatkan perbedaan dengan cara apapun untuk mendapatkan rahmat atau kebaikan dari-Nya,” kata Duki.

Nasihat lain yang juga disampaikan guru pantai kepada pengurus JMSI Kotabaru adalah tentang hambatan kebaikan.

“Kebaikan apapun akan sangat dibenci, tapi kata profesor tadi, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak membantu sesama,” kata Duki.

Dalam kunjungannya, JMSI Kotabaru didampingi Kepala Desa Pesisir, Kepala Desa Sungai Nipah dan anggota Polsek Kelumpang Selatan.

(cah/rth)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button