Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta

Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta – Yogyakarta kembali lagi menghadirkan tempat-tempat menarik dan wajib anda kunjungi ketika berada di kawasan yogyakarta yang tidak hanya terkenal karena terdapat berbagai tempat pertemuan, kini wisata alam juga semakin meningkat dengan hadirnya Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Hal ini menjadikan kawasan Bukit Langit Sewu sebagai tempat yang populer bagi pecinta alam dan mereka yang mencari penginapan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

ketika Anda mengunjungi Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Berikut adalah pemandangan tempat ini dari atas. Anda akan mendapatkan pemandangan alam yang dilengkapi dengan pemandangan lampu kota yang menakjubkan bahkan di malam hari dan tidak ketinggalan indahnya matahari terbit atau biasa disebut sunset. Selain itu, Bantul pengelola tempat wisata Bukit Lintang Sewu menambahkan beberapa point foto yang menarik.

Bukit Lintang Sewu YogjaBukit Lintang Sewu Jogja, gambar oleh @masmooe_

Karena banyaknya tempat wisata, kami suwatu.com akan mengulas untuk anda beberapa hal yang penting bagi anda jika ingin berkunjung ke tempat tersebut, mulai dari tempat wisata, biaya masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi tentunya. kita akan membahas kita berbicara tentang daya tarik tempat wisata di percakapan pertama Bukit Lintang Sewu Hal ini membuat tempat ini ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Daya tarik Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Daya tarik Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta, Awalnya dinamakan Bukit Lintang Sewu karena pada malam hari terlihat banyak bintang berkelap-kelip di langit yang terbentang jauh dan sangat indah dipandang mata. Karena nama Bukit Lintang artinya bintang dan Sewu artinya seribu. Jadi bukit ini merupakan tempat dimana anda bisa melihat ribuan bintang di malam hari Pemandangan kota Jogja pada malam hari.

Sebelum sampai di tempat wisata Bukit Lintang Sewu Bantul di Yogyakarta, Anda akan disambut dengan selamat datang hamparan pohon pinus yang hijau dan bertakhta dengan udara sejuk. Namun sesampainya di puncak bukit, anda akan melihat pohon kayu putih yang membuat tempat wisata puncak bukit ini sangat unik dan menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Bukit Lintang Sewu, BantulBukit Lintang Sewu, Bantul, Picture by @bukitlintangsewu

Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan ketika berada di tempat wisata Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta ini seperti berkemah di tempat ini. Glampcamp untuk menginap yang didukung oleh @the1o1yogyakarta, yang paling hits saat ini adalah background spot foto kota yogyakarta di malam hari dengan matras yang disediakan untuk spot foto tersebut, masih banyak lagi spot foto yang menarik untuk anda coba.

Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta yang menurut kami tiket ini sangat murah dan sangat bersahabat, berikut informasinya.

Biaya masuk ke Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Untuk biaya masuk atau HTM Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Anda akan dikenakan biaya tiket masuk lokal yang relatif murah untuk ini. Bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata murah namun mewah, tempat ini sangat cocok, berikut adalah harga yang ditawarkan di Bukit Lintang Sewu, Bantul.

Anda hanya perlu membayar Rp5.000/orang untuk masuk ke kawasan Bukit Lintang Sewu, sedangkan biaya parkir sepeda motor Rp2.000/motor, biaya parkir mobil Rp5.000/mobil, dan kendaraan seperti bus dikenakan biaya Rp dipungut 20.000,-/bus.

TIKET BUKIT LINTANG SEWU HARGA
tiket masuk Rp5.000,-
PARKIR MOTOR Rp 2.000,-
area parkir Rp5.000,-
parkir bis Rp 20.000,-

Glamour Camp Ada 5 unit.

4 unit harga 600.000 untuk 4 orang
1 unit 700.000 untuk 4 orang (dengan pemandangan kota dan balkon besar)

Max 6 orang dengan extra bed Rp 100,00 + fasilitas
Tambah orang saja Rp 18.000
Orang tambahan dan fasilitas tanpa tempat tidur Rp 50.000

Pilihan akomodasi:

  • minuman selamat datang
  • Peralatan masak (kompor, gelas, piring dan pan stand)
  • kopi dan gula
  • Bakar + Arang + Bakso Bakar
  • Perlengkapan mandi (Amentist)
  • sarapan dan minuman panas
  • Foto spot gratis
  • Masuk HTM gratis
  • Parkir gratis dan fasilitas umum

*Harga diatas dapat berubah tergantung kebijakan operator tempat tersebut, namun harga diatas dapat menjadi patokan anda ketika ingin berkunjung ke tempat tersebut.

Jika Anda ingin memesan dan menginap Berkemah Glamor & Doom berkemah Di Bukit Lintang Sewu, Anda bisa menghubungi pihak pengelola dengan menghubungi bagian profil akun Instagram tersebut @bukitlintangsewu. Berikut akan kami sampaikan apa saja fasilitas umum yang ada di kawasan wisata ini beserta penjelasannya.

Fasilitas Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Tentu saja pemandangan seperti Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata alam pada umumnya di kawasan Kota Yogyakarta. Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga membuat wahana menarik dan unik dengan spot foto. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • kamar
  • Kuliner
  • panggung pertunjukan
  • Berkemah glamor
  • Doom berkemah
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Bukit Lintang Sewu di YogyakartaBukit Lintang Sewu di Yogyakarta, gambar oleh @rizaswastika

Jam buka Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta Dimulai pukul 04.00 dan ditutup pukul 22.00 WIB.

SETIAP HARI 04.00 – 22.00 WIB

Lokasi Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Untuk lokasi Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Berada di kawasan Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Datang dari arah pusat kota Jogja berjarak sekitar 24,7 km dengan waktu tempuh sekitar 52 menit untuk sampai ke tempat wisata ini. Jika masih bingung dengan rutenya, berikut kami sediakan link rutenya Peta Googlesilahkan klik link yang bisa memandu anda menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Bukit Lintang Sewu, Bantul, YogyakartaBukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta, foto oleh @alif_elghozi

ketika Anda mengunjungi Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan juga, atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju tempat wisata alam Bukit Lintang Sewu. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata Bukit Lintang Sewu, JogjaWisata Bukit Lintang Sewu, Jogja, gambar oleh @azizahpc

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan artikel terkait di daerah atau area Yogyakarta. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button