Tempat Wisata

Maron Valley Pujon Malang, Ini Harga dan Lokasinya

Lembah Maron Pujon – Berada di kawasan dataran tinggi dengan pemandangan alam yang mempesona, kawasan Pujon Malang memiliki daya tarik tersendiri. Ada juga banyak tujuan wisata yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Baik itu tempat wisata, café-café bertemu dengan glamping.

Menginap di tempat glamping dengan pemandangan alam pegunungan menjadi alternatif baru bagi wisatawan di akhir pekan. Tidur di tengah alam bebas yang menyenangkan tetapi tanpa perlu repot menyiapkan hal-hal seperti berkemah pada umumnya.

Ada banyak pilihan glamping di Malang yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Lembah Maron yang terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Sebuah glamping dengan desain yang estetis dan tentunya pemandangan alam pegunungan yang mempesona.

Keindahan Lembah Maron Pujon Malang

Lokasi Lembah Maron sendiri cukup jauh dari pusat kota Malang. Terletak di sebuah bukit di distrik Pujon. Untuk sampai ke sana Anda harus melewati jalan yang cukup kecil dan curam. Tapi itulah sensasi dan daya tariknya. Tentu saja, berada di dataran tinggi memiliki manfaat pemandangan indah yang terjaga.

Glamping terbaru di Pujon Malang by @maron_valleyGlamping terbaru di Pujon Malang by @maron_valley

Dan memang, sesampainya di tempat tersebut kita akan dibuat takjub dengan pemandangan alam di sekitarnya. Dari sana kita disuguhkan lembah yang hijau dan beberapa gunung di sekitarnya seperti Gunung Dworowati dan Gunung Butak. Udara sejuk khas pegunungan juga akan menyambut setiap orang yang datang.

Daya tarik kecantikan lainnya adalah desain glamping yang cukup anti mainstream. Saat ini ada 8 unit glamping kaca transparan setengah lingkaran. Tenang saja karena di dalamnya ada gorden yang bisa kamu tutup kapan saja.

Gambar Glamping Maron Valley Pujon oleh @maron_valleyGambar Glamping Maron Valley Pujon oleh @maron_valley

Pada malam hari suasana semakin hangat dan estetis dengan adanya LED strip yang menyala di sekitar glamping. Fasilitas di setiap glamping termasuk tempat tidur queen size, AC portabel dll. Juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi di setiap glamping dengan bangunan terpisah.

Selain glamping, MVP juga menawarkan berbagai wahana menarik. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih murah, bawa saja tenda dan menginap di perkemahan. Bagi yang membawa anak-anak juga ada mini zoo dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci, kura-kura, dll. Ada juga restoran MVP bagi yang ingin menikmati sajian kuliner.

Harga menginap di Maron Valley Pujon Malang

Untuk menyewa glamping transparan, jangan merogoh kocek terlalu dalam. Biaya akomodasi hanya Rp 850.000/malam dengan kapasitas orang. Ini juga termasuk sarapan, makan malam, dan api unggun. Untuk sarapan konsepnya seperti piknik di luar glamping, sedangkan di malam hari Anda bisa mengadakan barbekyu.

Sedangkan bagi yang ingin datang tanpa menginap akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

Fasilitas MVP

Fasilitas MVP meliputi:

  • area parkir
  • glamping
  • tempat perkemahan
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Kebun
  • restoran
  • kebun binatang mini
  • Dll

Lokasi Lembah Maron Pujon

Alamat lengkapnya Jalan Amron, Dusun Maron, Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Berjarak 36 km dari pusat kota atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam. Untuk rute lengkapnya buka saja Google Maps disini

Cara membuat reservasi

Karena jumlah unit yang terbatas, Anda harus melakukan reservasi tepat waktu. Caranya gampang banget, kamu tinggal DM Instagram @maron_valley.

jam operasional

Bagi yang hanya ingin menyegarkan diri tanpa bermalam, bisa datang ke WIB setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00. Sementara itu, mereka yang ingin menginap harus memperhatikan waktu check-in dan check-out. Artinya check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Bagi yang ingin menginap dengan pengalaman unik dan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa mencoba Maron Valley Pujon di Malang. Sebuah glamping dengan desain transparan dan pemandangan alam pegunungan yang indah.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button