Berita Wisata

Lokasi, jam buka, fasilitas dan harga

KOMPAS.com – Berwisata ke Kabupaten Pekalongan bisa singgah dan menginap di La Ranch Glamping Adventure. Lokasinya tidak jauh dari exit Tol Bojong.

Seperti namanya yaitu glamping atau berkemah glamorpengunjung dapat melihat tenda dan kabin untuk menginap dengan fasilitas lengkap.

Baca juga :

“Kita adakan glamping dengan konsep India dan ada sentuhan atau nuansanya koboiujar Sales and Marketing La Ranch Glamping Adventure Reza Rizki Saputra saat dihubungi. Kompas.comSelasa (20/12/2022).

Selain bermalam, ada beberapa alternatif kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti memasak, memberi makan hewan, menunggang kuda dan pipa sungai.

Fasilitas The Ranch Glamping Adventure

Glamping bertema koboi di La Ranch Glamping Adventure, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Peron. La Ranch Glamping Adventure Glamping dengan tema koboi di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Tenda dan peralatan berkemah menjadi fasilitas utama yang disediakan oleh La Ranch Glamping Adventure.

Ada dua jenis tenda yang tersedia di area tersebut. Ada jenis tenda India dengan tenda beratap tinggi di tengahnya, yang berbentuk seperti kerucut beralas lebar.

Baca juga: Rute Menuju La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Tempat Glamping Nuansa India

Tipe kedua adalah pondok koboi dengan ukuran bangunan yang lebih besar karena berkapasitas empat orang dan bertema bangunan koboi kuno.

Tenda India di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Jawa Tengah. Peron. Tenda India La Ranch Glamping Adventure di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Jawa Tengah.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti tempat tidur, AC, perlengkapan mandi, selimut, WiFi, dan air kemasan.

Di sekitar hostel terdapat beberapa fasilitas, seperti api unggun, area berkuda, taman untuk pakan ternak (memberi makan hewan) dan spot foto.

Tidak jauh dari tempat ini terdapat kafe Pawon Mbah Tini yang menjual berbagai makanan khas Pekalongan.

Baca Juga: Itinerary Satu Hari di Pekalongan Jawa Tengah, Wisata Alam dan Glamping

Selain itu, fasilitas penunjang lainnya juga tersedia antara lain tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan minimarket.

“Ada lahan parkir yang bisa menampung 50 mobil pribadi, empat bus besar dan lima bus tanggung. Mushola, toilet, tidak jauh dari tempat kami, juga ada mini market, ATM, rumah sakit, kantor polisi,” Reza dikatakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button