Berita Wisata

Pantai Legian Bali: Tiket Masuk & Aktivitas

KOMPAS.com – Saat mendengar nama Legian, yang biasanya terlintas di benak wisatawan adalah jalanan di Bali yang kanan kirinya dipenuhi pertokoan.

Namun nyatanya ada Pantai Legian yang letaknya bersebelahan dengan Pantai Kuta, sehingga menawarkan daya tarik yang tidak jauh berbeda, dikutip dari situs Badan Pariwisata Kabupaten Badung.

Baca juga :

Pantai Legian terletak di Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jarak tempuh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai adalah 6 hingga 8 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan mobil.

Aktivitas di Pantai Legian Bali

Ilustrasi sunset di pantai Legian, Bali.Peron. Wikimedia Commons/(WT-en) Love at English Wikivoyage Ilustrasi matahari terbenam di Pantai Legian, Bali.

Traveler yang suka berolahraga bisa mencobanya berselancar (surfing) di Pantai Legian karena pantai ini konon memiliki ombak yang bergulung-gulung yang cocok untuk kegiatan ini.

Jika ingin istirahat, wisatawan bisa bersantai dan berjemur di pantai pasir putih ini.

Di pantai ada banyak tas kacang dan kursi yang bisa disewa dan digunakan untuk bersantai sejenak.

Baca juga :

Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah menikmati pemandangan matahari terbenam (matahari terbenam).

dilaporkan dari Tribun perjalananJumat (06/01/2023), di kawasan pantai dan sekitarnya juga terdapat tempat parkir, toilet umum, hotel dan pusat perbelanjaan.

Tiket masuk Pantai Legian Bali

Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi Pantai Legian, yaitu gratis.

Namun pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat membayar biaya parkir mulai Rp 2.000 untuk sepeda motor dan mulai Rp 5.000 untuk mobil, dilansir dari Kompas.comSelasa (20/9/2022).

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button