Berita Wisata

2 mall murah di Padangsidimpuan Sumatera Utara tempat belanja yang ramai dikunjungi

CilacapUpdate.com – Simak 2 rekomendasi tempat belanja di Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, tempat belanja yang memiliki harga cukup murah.

Padang Sidempuan, terkadang ditulis sebagai Padangsidimpuan, adalah sebuah kota di provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Padangsidimpuan merupakan kota terbesar di wilayah Tapanuli, dan seluruh wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Tapanuli Selatan.

Padangsidimpuan Sumatera Utara tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, Padangsidimpuan Sumatera Utara juga memiliki segudang pusat perbelanjaan dengan kuliner dan tempat belanja populer.

Baca Juga: 8 Mall Murah di Medan Sumut, Tempat Belanja Yang Memenuhi Semua Kebutuhanmu, Apa Saja?

Yang tak kalah menarik, mall di Padangsidimpuan, Sumatera Utara ini memiliki rentang harga yang beragam, disesuaikan dengan rekomendasi Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Anda juga dapat membeli pakaian, sepatu, tas, dan suvenir dari toko-toko berikut. Yuk, persiapkan kebutuhan sehari-hari Anda sekarang juga untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit Anda di kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Rangkuman Cilacap Update dari berbagai sumber, berikut 2 rekomendasi tempat belanja di Padangsidimpuan Sumatera Utara:

1. Lapangan Anugerah Sidimpuan

Alun-alun ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan bagi masyarakat kota Padangsidimpuan. Dengan fasilitas dan outlet yang lengkap, Plaza Anugrah-Padangsidimpuan dapat menjadi destinasi belanja dan jajanan bersama keluarga dan teman.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button