Berita Wisata

Spot ini viral karena mirip dengan Amsterdam di Belanda, lokasinya ada di PIK 2, sayang kalau gak ke sini

PORTAL DOMBA – Destinasi wisata ini memang unik. Sedikit seperti di Amsterdam di Belanda. Tempat wisata yang viral ini bisa ditemukan di Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2 Jakarta Utara. Di pulau pemulihan.

Tempat ini masih cukup baru. Dan sekarang menjadi viral. Nama tempat ini adalah La Riviera PIK 2. Dari namanya saja sudah tercium aroma Eropa. Ya, karena tempat wisata La Riviera PIK 2 ini bernuansa Eropa.

Tempat ini menampilkan suasana yang mirip dengan Amsterdam di Belanda. Perlu diketahui bahwa La Riviera PIK 2 adalah sejenis kompleks bangunan pertokoan yang desainnya bergaya Belanda, dan pola tata letaknya juga mirip dengan kawasan Eropa.

Baca Juga: Gak Kalah Lato-lato, Ada 4 Mainan Tradisional yang Sama Serunya

Bahkan di tengah kawasan ini terdapat kanal atau danau buatan yang membagi kawasan komersial menjadi dua bagian. Dan kanal inilah yang membuat tempat ini terasa seperti Amsterdam, Belanda. Sedangkan kanan dan kiri sepanjang aliran air danau menjadikan pedestrian atau trotoar yang nyaman bagi pejalan kaki.

Dan ada juga deretan ruko seperti Eropa berjejer. Terlihat sangat rapi. Kanal atau danau di sini juga dilengkapi dengan jembatan yang indah. Area jembatan menjadi spot foto favorit pengunjung.

Ruko La Riviera PIK 2 Jakarta Utara mirip dengan screenshot Amsterdam Belanda / instagram

Ruko La Riviera PIK 2 Jakarta Utara mirip dengan screenshot Amsterdam Belanda / instagram

Ada banyak sudut foto yang keren dan Instagrammable sekaligus menjadi tempat nongkrong kekinian. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika foto dan video tempat ini muncul di jejaring sosial seperti Instagram dan tiktok. Banyak netizen yang penasaran dengan tempat ini yang akhirnya membuat tempat ini menjadi viral dan ramai pengunjung. Sayang sekali jika Anda tidak berkunjung ke sini.

Selain jalan-jalan dan foto-foto, pengunjung juga bisa mencoba wahana perahu yang ditawarkan pengelola tempat ini. Untuk menyusuri kanal La Riviera PIK 2, tersedia beberapa model perahu. Ada model gondola ala Venetian yang bertema romantis karena dihiasi dengan bunga. Ada juga model bebek yang bentuknya lucu dan ada mainan mobil-mobilan. Jadi bagi wisatawan yang membawa anak-anak, naik perahu ini sangat cocok.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button