Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi

Jambi Paradise Kota wisata baru Jambi
Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 13
Apa saja kegiatannya?
jam buka 09.30 – 18.00
harga tiket Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk hari libur.
Kontak 0821-8000-3377
akomodasi
alamat Desa Talang Belido, Simpang Acai, Kebon IX, Sungai Gelam, Mekar Jaya, Sungai Gelam, Kota Jambi, Jambi 36361

peta

Jambi Paradise menjadi destinasi wisata baru bagi warga Jambi. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak sekali wahana yang menarik dan tentunya tempat ini cocok untuk liburan keluarga. Karena masih tergolong baru, tempat ini cukup ramai saat liburan.

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 14 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 15 Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 16 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 17 Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 18 Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 19 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 20 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 13 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 22 Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wisata Jambi Paradise New Jambi 23

Semua foto

Jambi Paradise merupakan salah satu tempat wisata di Kota Jambi yang sangat cocok untuk piknik keluarga. Jika Anda berada di Jambi tidak lengkap rasanya jika tidak pergi ke tempat wisata yang satu ini.

Wisata Jambi memiliki wahana wisata air yang cukup luas dengan desain utama seperti danau kecil yang mengelilingi daratan di tengahnya. Objek wisata tersebut merupakan taman air dengan konsep yang unik dan menarik, diberkahi dengan berbagai pemandangan alam yang indah.

Di masa lalu, tempat yang sebenarnya adalah hutan buru, kini telah diubah menjadi wisata kota, yang patut dikunjungi baik pada hari kerja maupun pada hari libur. Wisata ini pasti cocok sebagai wisata keluarga.

Ada banyak jenis wahana di Jambi Paradise. Beberapa wahana yang harus anda coba di tempat wisata ini adalah flying fox, jembatan gantung, perahu atau boat, balon, sepeda air, labirin, sepeda dan motor ATV, labirin dan masih banyak lagi berbagai wahana lainnya yang tidak kalah seru. Fasilitas tempat wisata ini antara lain musholla, food court, toilet, kos-kosan dan pendopo.

Berjalan-jalan di tempat wisata ini tidak lengkap tanpa berfoto. Ada banyak spot foto bagus yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Beberapa di antaranya adalah gerbang masuk yang dihiasi tanaman plastik yang menjuntai. Tempat ini sangat bagus untuk fotografi. Selain itu, terdapat terowongan dengan kursi taman yang bisa menjadi penunjang berfoto bagi wisatawan.

Dari berbagai spot foto tersebut, yang paling populer di sini adalah tepi sungai dengan papan boulder warna-warni dan peron tempat perahu berlabuh. Spot foto populer berikutnya bagi pengunjung adalah deretan bunga besi besar berwarna pink dengan nuansa romantis dan kekinian.

Di tempat wisata ini Anda juga bisa menyewa kabin. Di tempat wisata ini terdapat berbagai jenis gubuk yang tersebar di berbagai sudut. Harga yang ditawarkan sekitar 50.000 rupiah.

Sebuah tumpangan gratis untuk dinikmati di tempat ini adalah labirin. Sangat menarik juga untuk melewati labirin di tempat ini. Hanya saja di titik ini ada beberapa rumput di sudut labirin karena labirin dibangun dari batu bata yang dicat tosca sementara lantainya masih di bumi sehingga masih ada rumput di labirin yang memberi kesan seperti itu. tidak terawat dengan baik.

Biaya masuk dan jam buka Jambi Paradise

Untuk mengunjungi tempat wisata ini, tiket masuk dikenakan biaya sebesar 20.000 rupiah pada hari Senin sampai Jumat dan 30.000 rupiah pada hari Sabtu dan Minggu. Anda dapat mengunjungi objek wisata ini dari pukul 09:00 hingga 18:00 dimana wisatawan dapat menikmati berbagai wahana dan fasilitas.

Peta Surga Jambi

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata ini bisa mengikuti rute yang ada di Google Maps. Tempat wisata di Jambi ini terletak di Simpang Acai, Kebon IX, Sungai Gelam, Mekar Jaya, Kota Jambi. Awal yang relatif baik. Dari jalan utama Anda bisa berkendara sejauh 2,5 kilometer lagi untuk sampai ke tempat wisata ini. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Bukankah Jambi Paradise sangat menarik? Tempat ini sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat liburan. Biar makin seru, ajak keluarga atau teman kamu untuk menikmati liburan kamu di tempat ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button