Berita Wisata

Pitris Ocean View, Destinasi Wisata Kebumen yang Baru dan Langsung Viral, Yuk Intip!

JURNALACEH.COM- Kebumen merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah. Kebanyakan orang menganggap Kebumen tidak memiliki tujuan wisata. Memang Kebumen bukanlah kota wisata, seperti Yogyakarta, Semarang dan kota lainnya.

Pada Desember tahun lalu, baru saja dibuka destinasi wisata yaitu destinasi wisata Pitris Ocean View di Kebumen. Diresmikan pada 14 Desember 2022.

Wisata Pemandangan Laut Pitris menyuguhkan tema wisata alam dengan view yang sangat keren. Bahkan didukung dengan fasilitas penunjang untuk menghibur para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Baru di Boyolali yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023

Dinamakan Pitris Ocean View karena destinasi wisata ini memiliki arti khusus yang merupakan singkatan dari Beautiful Views, Instagramable Relaxing Places. Untuk disingkat Pitris, sekilas memang mirip dengan wisata di Jogja yaitu Heha Ocean View.

Wisata ini juga memiliki konsep yang menyuguhkan pemandangan laut lepas yang sangat menawan, tempat ini sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai nuansa alam yang menyatu dengan lautan.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, fasilitas yang ada pun cukup memadai, beberapa diantaranya adalah villa, resort, taman bermain, gazebo, area sepeda, taman bunga dan masih banyak lagi.

Sore harinya, Anda bisa melihat sunset yang sangat menawan dari wisata ini. Perasaannya bukan hanya fenomenal dan instagenic, tapi sangat romantis.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Indramayu yang Sangat Populer

Yang lebih seru lagi ada tower Rainbow Slide dengan view yang bisa langsung melihat pantai. Panjangnya sekitar 120 meter, wahana ini merupakan wahana pertama di Kebumen dan terpanjang di Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button