Tempat Wisata

Jam Buka & Tiket Masuk Pool Zam Zam Kuningan 2022

Baskom Kuningan Zam Zam – Kabupaten Kuningan merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat, Kuningan juga memiliki destinasi wisata yang menarik karena destinasi wisata di Kuningan memiliki daya tarik tersendiri dengan wisatanya masing-masing. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat wisata di Kuningan yang sedang populer dan banyak dikunjungi wisatawan di kawasan Kuningan.

Tempat wisata itu bernama Wisata Air Kolam Zam Zam Kuningan, Wisata ini merupakan tempat dimana anda bisa bertemu dan bermain air bersama teman, keluarga atau orang yang anda sayangi. Selama ini tempat wisata kolam renang ini banyak diminati pengunjung kawasan Kuningan dari luar kawasan Kuningan.

Wisata Air Kolam Zam ZamWisata Air Kolam Zam Zam, picture by @muhamad_saik

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami di suwatu.com akan membahas tentang tempat wisata, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas objek wisata yang mengunjungi tempat wisata air ini semakin banyak dan dibahas di berbagai media, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Kolam Zam Zam Kuningan

memiliki kekuatan taktis Baskom Kuningan Zam Zam Yang pertama tentunya terdapat beberapa kolam pemandian yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur air yang sangat seru. Tak heran jika sebagian besar pengunjung tempat ini adalah keluarga dan anak-anak yang menyukai wisata air atau kolam renang yang ada disini juga terdapat aktivitas seru atau wahana yang menyenangkan. Misalnya ada ember besar yang tumpah dan ketika ember sudah penuh dibuang ke kolam.

Ada juga permainan menarik lainnya yaitu Zam Zam Pool Kuningan yang tidak ada di pool lain di kawasan Kuningan yaitu mandi busapermainan membuat kolam zam zam terkenal dengan kegiatan seru tersebut, jadi anda dan anak anda yang bermain di area yang tersedia akan disemprot busa yang banyak ke arah kolam, sehingga suasana dan perasaan yang anda dapatkan benar-benar seperti sedang merasakan hujan salju. seru dan menyenangkan.

Baskom Kuningan Zam ZamKolam Zam Zam Kuningan, gambar oleh @zam_zam_pool

Untuk lahan milik wisata air Baskom Kuningan Zam Zam Cukup luas dan terdapat banyak kolam dengan berbagai ukuran tergantung kategorinya, sehingga tentunya tempat ini sangat cocok sebagai solusi liburan atau akhir pekan bersama keluarga, teman atau orang yang anda sayangi. Air di kolam renang ini cukup aman karena air di tempat ini diambil langsung dari mata air di kawasan Kuningan. Membuat air kolam menjadi lebih segar dan sejuk saat Anda mandi.

Hingga saat ini wisata air atau kolam renang tersebut adalah Zam Zam Pool Kuningan Jawa Barat Hal ini sudah diketahui banyak orang di Kuningan. Bahkan bisa dilihat banyak orang yang berkunjung ke kolam renang ini, mulai dari dewasa hingga anak-anak, baik di dalam maupun di luar kawasan Kuningan juga mengunjungi tempat ini.

Pelayanan tempat ini juga sangat baik, pihak pengelola juga menyediakan jasa keamanan, tempat parkir yang luas dan satpam di sekitar kolam renang. Selanjutnya, kami akan menginformasikan tentang biaya masuk atau Kolam HTM Zam Zam Kuningan wajib anda ketahui sebelum mengunjungi tempat ini beserta pembahasannya.

Tiket Masuk Zam Zam Pool KuninganTiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan, Image by @muhamad_saik

Harga Tiket Masuk Zam Zam Pool Kuningan

masuk atau Kolam HTM Zam Zam Kuningan itu akan dikenakan biaya Rp.15.000/orang pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, biayanya tentu cukup terjangkau dengan dukungan sarana dan prasarana yang lengkap. Di tempat ini juga terdapat persewaan peralatan renang yang bisa Anda sewa.

TIKET (SENIN – JUMAT) Rp 10.000,-
TIKET (SABTU, MINGGU & HARI LIBUR) 15.000,-
PARKIR MOTOR Rp3.000,-
AREA PARKIR Rp5.000,-
TERAPI IKAN Rp5.000,-

*Harga yang tercantum di atas dapat berubah berdasarkan kebijakan pengelola Kolam Zam Zamnamun harga diatas bisa anda jadikan sebagai panduan jika ingin mengunjungi tempat wisata air tersebut.

Kompleks Kolam Zam Zam di Kuningan

Pastinya objek wisata atau kolam renang seperti Baskom Kuningan Zam Zam Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata atau kolam renang pada umumnya di kawasan Kuningan, Jawa Barat. Zam Zam Pool Kuningan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • Kursi
  • skating
  • ditularkan melalui air
  • ruang siram
  • sumber alami
  • Kolam renang dengan air hangat dan dingin
  • tempat bermain
  • Kolam renang dengan berbagai ukuran
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Jam buka Zam Zam Pool Kuningan

Jika anda mengunjungi tempat wisata atau meeting point ini, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Zam Zam Pool Kuningan Buka setiap hari pukul 07:00 dan tutup pukul 17:00.

SETIAP HARI 07.00 – 17.00 WIB

Lokasi Kolam Zam Zam Kuningan

Untuk lokasi Baskom Kuningan Zam Zam ada di Jl. Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554. Datang dari pusat kota Kuningan berjarak sekitar 19,9 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlesilahkan klik link yang bisa membawa anda ke lokasi ini.

Kolam kuningan Zam Zam PoolKolam Renang Zam Zam Kuningan, gambar oleh @muhamad_saik

ketika Anda mengunjungi Baskom Kuningan Zam Zam Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan juga, atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju ke Kolam Zam Zam. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata Air Kuningan, Jawa BaratWisata Air Kuningan Jawa Barat, image by @muhamad_saik

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah Kuningan atau Jawa Barat. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Baskom Kuningan Zam Zam Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button