Berita Wisata

Eksotisnya wisata kota Nyi Romlah di Kabupaten Pandeglang Banten, ada wisata alam dan taman yang asri!

BERITA BANTEN – Wisata air dan alam saat ini menjadi primadona. Sebuah tempat wisata baru telah hadir di Kabupaten Pandeglang, Banten sebagai Kota Wisata Nyi Romlah.

Sesuai dengan nama tempat ini, Kota Wisata Nyi Romlah, suasananya juga kental dengan preferensi kaum hawa. Taman bunga dan berbagai dekorasi lucu menjadi tempat wisata baru di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Tempat piknik keluarga yang terbilang baru di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kota Wisata Nyi Romlah ini cukup menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah khususnya Banten.

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam dengan udaranya yang segar.

Dilansir Kabar Banten dari YouTube Aan Sutaryat Vlog, Nyi Romlah menjadi tempat yang saat ini banyak dicari dan dikunjungi wisatawan dari seluruh Banten. Bahkan banyak di Jabodetabek.

Selain memiliki wahana dan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pilihan spot foto yang keren tentunya sangat Instagrammable.

Kota Wisata Nyi Romlah yang terletak di Desa Kadumanggu, Desa Kadumadang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten

Kota wisata Nyi Romlah sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga yang murah meriah, pengunjung akan disuguhi suasana pedesaan dengan udara yang segar.

Selain udaranya yang segar dengan suasana pedesaan yang jauh dari kebisingan kendaraan. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Kota wisata Nyi Romlah yang layak dan wajib dikunjungi selain indah, tiket masuknya juga sangat murah. Tiket anak Rp 5.000, dewasa Rp 10.000, parkir Rp 5.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button