Berita Wisata

Paolo Fest Cafe And Eatery Destinasi wisata kuliner dan tempat nongkrong terbaru di Batu Malang Jawa Timur

BERITA BANTEN – Batu Malang adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer barat daya Surabaya atau 15 kilometer barat laut Malang.

Kawasan kota Batu Malang terletak di ketinggian 800 hingga 2.000 meter dan rata-rata ketinggian 980 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata mencapai 11 hingga 19 derajat Celcius.

Maka tidak heran jika banyak destinasi wisata di Kota Batu Malang yang dikaruniai keindahan alam yang memikat sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan wisata.

Sebagai salah satu kafe kekinian di Kota Batu, Malang yaitu Paolo Fest Cafe And Eatery yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang,
Jawa Timur.

Penasaran dengan Paolo Fest Cafe And Eatery, berikut Kabar Banten menginformasikan kepada Anda, seperti dikutip Kabar Banten dari Youtube channel bangrianmtv.

Paolo Fest Cafe And Eatery merupakan tempat nongkrong baru di Batu Malang menampilkan pemandangan Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang dari kejauhan serta perkebunan hijau yang tidak jauh dari BNS (Batu Night Spectacular) Batu, Malang.

Paolo Fest Cafe And Eatery mengusung konsep arsitektur bangunan apik dan unik bergaya mediterania, bangunan cafe 3 lantai ini merupakan tempat nongkrong terbaru yang besar dan mewah di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Menawarkan pemandangan menawan siang dan malam, Paolo Fest Cafe And Eatery adalah tempat nongkrong baru yang sempurna untuk menghilangkan penat dari rutinitas harian Anda.

Paolo Fest Cafe And Eatery dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, tempat nongkrong indoor, outdoor, dan rooftop terbaru yang bervariasi dan semarak.

Pilihan tempat duduk yang berbeda sambil mencicipi hidangan sesuai selera dan suasana hati yang ingin Anda nikmati bersama keluarga, teman, atau komunitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button