Berita Wisata

Bikin liburan makin seru di Mamuju

WARTAKOTALIVE.COM – Mamuju adalah sebuah kabupaten di Sulawesi Barat. Memang tidak setenar kota besar lainnya di Pulau Sulawesi, namun pesona Mamuju tak kalah menarik.

Menyimpan pantai-pantai indah untuk dikunjungi, Mamuju adalah tempat yang tepat untuk berlibur sejenak mencari ketenangan.

Indah dalam cahaya seperti saat malam tiba, Pantai Manakarra bisa dinikmati kapan saja. Saksikan matahari terbit dan terbenam, lalu lanjutkan memasak dan makan durian di pantai.

Simbol kerukunan umat beragama di Mamuju juga dapat ditemukan di Pantai Manakarra, yaitu Gong Perdamaian yang dikelilingi oleh enam pilar.

Selain itu, suasana Pantai Rangas yang tenang akan menemani Anda mencari ketenangan. Dihiasi perbukitan, pasir putih dan sunset, Pantai Rangas cocok sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tak hanya itu, kamu dan keluarga juga bisa melakukan yoga dan berkemah di sini lho.

Pada bulan Agustus dan September, Mamuju menyelenggarakan Sandeq Race di Pantai Dato, lomba perahu tradisional Mandar.

Sedangkan di hari biasa, wisatawan bisa berenang di pantai dengan ikan dan terumbu karang.

Nikmati matahari terbenam di atas hamparan pasir putih bersama orang tersayang di sini.

Mau cari tempat yang lebih dari keindahan pantai? Temukan gua kelelawar dan bentangan tebing berbatu di Palippis Beach.

Quality time bersama sesama traveller bermain air, pasir, sepak bola dan voli ditemani pohon kelapa di sepanjang pantai.

Jika ingin bermain di pantai dengan aktivitas air, Pantai Tapandullu adalah pilihan yang tepat.

Ombaknya lumayan tenang jadi aman kalau mau main speedboat dan banana boat. Setelah puas bermain, Anda juga bisa menyantap peapi, yaitu ikan yang dimasak dengan bumbu kuning penuh bumbu.

Rencanakan perjalanan ke Mamuju dan ciptakan kenangan menyenangkan di pantai yang indah bersama orang tersayang. Memfasilitasi penerbangan dengan Citilink dari Jakarta, Balikpapan dan Surabaya ke Mamuju. Pesan tiket di www.citilink.co.id dan aplikasi Citilink karena lebih hemat biaya jika membeli langsung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button