Berita Wisata

Pj Walikota dan Sekjen PDIP Gowes Ensemble, Reza berharap bisa mendukung promosi pariwisata di Sabang

ACEHSTADAR.COM -Sekjen (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DR. Ir Hasto Kristiyanto MM beserta rombongan sejak Jumat 23 September 2022 mengunjungi kota Sabang.

Kunjungan rombongan Sekjen PDIP tersebut dimanfaatkan Pegawai Negeri Sipil (Pj) Wali Kota Sabang Reza Pahlevi untuk bergotong royong sekaligus mempromosikan keindahan alam Sabang yang dikenal dengan Pulau Weh.

Pada saat Gowes bersama, Sabtu pagi 24 September 2022, Reza Fahlevi juga berharap Sekjen PDIP memberikan dukungan penuh kepada Sabang dengan membantu mempromosikan potensi alam yang ada di Kota Sabang baik secara nasional maupun internasional.

Sebelumnya, ia menyampaikannya saat resepsi Sekjen PDIP dan rombongan pada jamuan makan malam Anoi Itam Resort Sabang, Jumat malam.

Reza Fahlevi mengajak Sekjen PDIP dan rombongan untuk jalan-jalan, mereka juga menikmati indahnya kota Sabang saat bersepeda bersama pada Sabtu pagi.

“Pagi tadi kota Sabang hujan dan kondisi cuaca mendung, namun tidak menyurutkan kami, kami tetap semangat mengayuh sepeda pagi ini bersama Pak Hasto dan rombongan menikmati keindahan Sabang,” ujar Reza Fahlevi. yang juga merupakan Regional Events Director Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Juga menurut Reza Fahlevi, salah satu cara menjaga kesehatan pascapandemi adalah dengan rutin berolahraga.

“Nah, tidak hanya bersepeda, olahraga dalam segala bentuknya akan membantu menjaga kebugaran,” ujarnya.

Bersamaan dengan Gowes, Pj Wali Kota Sabang juga memperkenalkan rombongan Sekjen PDIP PDIP tersebut kepada para tamu rangkaian keindahan alam kota Sabang, antara lain lokasi pusat perbelanjaan, infrastruktur dan tempat wisata untuk dikunjungi. .

“Sabang sangat kaya akan keindahan alam, gastronomi, wisata bahari dan lain-lain,” katanya.

Apalagi sebenarnya banyak hal yang masih bisa kita gali dari Kota Sabang untuk dikembangkan.

“Nah, selain itu, potensi dan destinasi wisata di sini sangat menjanjikan,” ujarnya.

Selama ini Pemkot Sabang juga sudah banyak melakukan pembangunan, buktinya kota Sabang sudah banyak berubah dan banyak mengalami kemajuan.

“Saya melihat ada beberapa perbaikan, seperti revitalisasi ruang ruang kota dan pembangun

Source: www.acehstandar.com

Related Articles

Back to top button