Berita Wisata

Destinasi wisata bali, 4 rekomendasi pantai nusa dua yang cocok untuk pecinta penyembuhan dan ketenangan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kawasan Nusa Dua semakin terkenal setelah suksesnya acara internasional G20 di Nusa Dua.

Kawasan wisata di Kuta Selatan ini terkenal dengan lingkungan elit dan tenang. Oleh karena itu cocok untuk Tribunners yang ingin bepergian sambil menjaga diri.

Kali ini Tribun Bali akan memberikan rekomendasi pantai-pantai yang ada di kawasan Nusa Dua.

Lagi-lagi di kawasan Nusa Dua, tepatnya Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) memiliki pantai yang sangat menawan.

1. Pantai Mengiat

Pantai tersebut adalah pantai Mengiat. Tempat rekreasi alam di pantai Mengiat ini menawarkan suasana alam yang berbeda, selain asri juga lebih tenang sehingga sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda.

Objek wisata Pantai Mengiat Nusa Dua Bali ini memiliki pasir putih bersih yang terbentang luas menghadap ke timur, sehingga menyuguhkan pemandangan matahari terbit atau sunrise yang sempurna di pagi hari.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah bersantai atau berenang di pantai. Karena perairannya yang dangkal cukup luas, ombak yang menyapa pantai pun tenang.

Di pantai ini, Tribunners bisa menikmati perahu. Perahu nelayan tradisional Bali tersedia untuk disewa.

Berperahu, menjelajahi perairan adalah ide yang sempurna. Perahu-perahu ini juga dapat membawa Anda ke tempat-tempat snorkeling.

2. Pantai Geger

Di Pantai Geger, Nusa Dua. Pantai yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan No. 5 Benoa, Kuta Selatan, Badung ini menawarkan suasana pantai yang tenang dan menenangkan.

Tribunner bisa lebih leluasa dalam beraktivitas, cocok untuk menghilangkan segala penat setelah seharian beraktivitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button