Berita Wisata

5 kolam renang di Lampung untuk olahraga akhir pekan

Ilustrasi kolam renang di Lampung, Foto: Unsplash/Etienne Girardet Berolahraga bersama keluarga di akhir pekan memang menyenangkan. Agar akhir pekanmu semakin seru, yuk coba beberapa rekomendasi kolam renang di Lampung untuk olahraga akhir pekan di bawah ini.

kutipan dari Perancangan Sistem Reservasi Tiket Elektronik Pariwisata Lampung Berbasis Web Mobil (2019) oleh Sukmawati dan Didi Susianto – Jurnal ONESISMIK 2 (2), 60-71 di halaman jurnal.dcc.ac.idLampung merupakan daerah yang memiliki banyak tempat wisata.

Baik itu wisata bahari, museum, kunjungan ke taman dan lain-lain. Salah satu objek wisata yang tidak kalah populer di Lampung adalah kolam renangnya. Ada banyak objek wisata kolam renang yang memadai di Lampung.

Kolam renang di Lampung untuk olahraga akhir pekan

Ilustrasi kolam renang di Lampung, Foto: Unsplash/Enis Yavuz

Lokasi kolam ini berada di Umbul, Jalan Raja Tihang, Tj. Selamat, Kecamatan Tanjung Bahagia, Kota Bandar Lampung. Kolam renang ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Karena tempat ini memiliki banyak slide yang menyenangkan.

2. Taman Air D’mermaid Tirtayasa

Kolam renang ini berlokasi di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Campang Raya, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung. Tempatnya cukup bersih dan menawarkan wahana air yang menyenangkan. Sangat cocok untuk Anda jadikan tempat akhir pekan bersama keluarga.

3. Kolam Renang Universitas Lampung

Apakah Anda mencari tempat yang kondusif untuk rekreasi dan olahraga air di akhir pekan? Kolam Renang Universitas Lampung bisa menjadi pilihan yang bisa Anda kunjungi. Lokasinya di Jalan Prof. Dr Ir Sumantri Brojonegoro No 1 Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pahoman, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Kolam ini biasanya dijadikan tempat lomba renang lho!

5. Surya World Pools

Lokasinya di Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, kota Bandar Lampung. Tempatnya cukup luas dan cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Fasilitasnya juga cukup memadai.

Berikut beberapa rekomendasi kolam renang di Lampung yang cocok untuk rekreasi keluarga dan olahraga akhir pekan. Saya harap itu membantu! (IFR)

Source: kumparan.com

Related Articles

Back to top button