Berita Wisata

Taman Air Cihunjuran, Kabupaten Pandeglang, Banten menampilkan pemandangan sawah yang menakjubkan

BERITA BANTEN – Wisata bahari dan alam pedesaan saat ini sangat digemari wisatawan. Hampir semua daerah menawarkan berbagai jenis wisata bahari. Di Kabupaten Pandeglang, Banten, terdapat sebuah sirkuit air yang menyuguhkan pemandangan sawah yang menakjubkan, yaitu Cihunjuran Water Park.

Lokasi Cihunjuran Water Park yang berada di pedesaan yang menghadap ke sawah hijau ini sejuk. Udara segar dari tempat wisata membuat suasana piknik semakin nyaman, karena tempatnya jauh dari hiruk pikuk kota.

Menikmati kesegaran suasana pedesaan akan menjadi pengalaman tersendiri bagi penduduk kota.

Taman Air Cihunjuran, Kabupaten Pandeglang, Banten, bisa menjadi salah satu pilihan wisata air yang menawarkan pemandangan sawah yang sejuk.

Baca Juga: Eksotis Kota Wisata Nyi Romlah di Kabupaten Pandeglang Banten, Ada Landmark Alam dan Taman Cantik!

Dilansir dari YouTube Aan Sutaryat Vlog Kabar Banten, Cihunjuran Water Park sangat cocok untuk seru-seruan bersama keluarga, keluarga atau sahabat di akhir pekan atau hari libur lainnya.

Untuk masuk ke Cihunjuran Water Park, pengunjung jika membawa mobil bisa parkir di kampung warga.

Namun jika membawa sepeda motor bisa langsung menuju ke Tempat Parkir Motor Pemandian Cihunjuran, karena waterparknya terletak di bagian belakang.

Tiket masuk waterpark Cihunjuran ada dua loket, yang pertama Rp 10.000 dan yang kedua Rp 5.000. total Rp 15.000, tapi kalau weekend Rp 20.000.

Lokasinya berada di Desa Cihunjuran, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Anda bisa menggunakan Google Map jika ingin pergi ke tempat wisata ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button