Berita Wisata

Tempat Wisata Di Provinsi Lampung, 27 Tempat Wisata Keren Yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda pernah berkunjung ke Lampung? Jika Anda belum punya waktu, penting bagi Anda untuk mengunjungi provinsi ini sendirian. Tempat wisata di provinsi Lampung sangat menarik. Dimana saja tempat wisata di provinsi lampung?

Bagi Anda yang sedang mencari daftar tempat wisata di Provinsi Lampung yang cocok untuk keluarga dan anak muda, baca referensi di bawah ini. Terletak di bagian paling selatan Pulau Sumatera, Lampung kaya akan pesona alam yang menakjubkan dan menawan untuk dikunjungi.

Berbagai Obyek Wisata di Provinsi Lampung. Mulai dari pantai, taman, pulau, air terjun, dan banyak lagi. Tak aneh jika provinsi yang satu ini disebut dengan “The New Bali”. Apalagi jarak Lampung dengan ibu kota bisa dibilang cukup dekat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 7 jam perjalanan.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Provinsi Lampung, dataak.com memiliki beberapa saran tempat wisata di provinsi lampung yang paling banyak dicari. Yuk, baca daftarnya!

1. Air Terjun Curup Tujuh

Ingin mencicipi panorama air terjun yang megah dan segar? Coba mampir ke Air Terjun Curup Tujuh di Lampung. Sumber air terjun ini berasal dari 7 saluran di hilir Sungai Way Seputih dari ketinggian 75 meter. Bagi Anda yang suka menjelajah, Anda bisa menikmati perjalanan untuk mencapai air terjun Curup Tujuh ini.

Akses jalan menuju tempat wisata di Provinsi Lampung cukup sulit dilalui kendaraan roda empat. Namun jangan khawatir, karena ada orang yang menyewa jasa rental sepeda track untuk menuju kesana. Dengan demikian, perjalanan Anda akan penuh sensasi.

2. Pulau Sebuku Lampung

Wilayah Lampung memiliki banyak pulau kecil di Selat Sunda. Beberapa pulau ini masih terjaga keindahan alamnya, sehingga banyak yang tidak berpenghuni manusia, contohnya Pulau Sebuku.

Di Pulau Sebuku dengan pantai pasir putihnya yang indah dan air laut yang jernih, Anda bisa menyelam dan snorkeling untuk melihat kehidupan ikan dan komunitas hewan air lainnya. Namun, hati-hati dengan bulu babi dan ubur-ubur yang sering berpapasan, ya!

3. Pantai pasir putih

Pantai ini saat ini menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Provinsi Lampung. Selain terkenal dengan pasir putihnya, pantai ini juga menawarkan berbagai pemandangan indah lainnya yang bisa dinikmati, baik untuk bekerja maupun sekedar bersantai.

4. Pantai Tanjung Setia

Bagi yang suka melawan ombak, Pantai Tanjung Setia merupakan objek wisata di Provinsi Lampung yang paling cocok untuk mengekspresikan kemampuan skating. Selain ombak yang kuat, fasilitas akomodasi di tempat wisata di Provinsi Lampung ini juga lengkap.

Source: www.datiak.com

Related Articles

Back to top button