Tempat Wisata

Tiket & Wahana WATER JOY Waterpark Januari 2023

Harga tiket masuk taman air Water Joy: Rp 30.000 – Rp 40.000. Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon: 021 2923 1590. Alamat: Harvest City Complex, Jl. Transyogi KM. 15, Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820.

Taman air Water Joy Cileungsi Bogor merupakan wisata air yang cocok sebagai tempat liburan keluarga. Wisata yang memiliki kolam renang yang luas ini bisa menjadi tempat bermain anak-anak untuk mengisi liburan. Banyaknya wahana yang berbeda membuat pengunjung betah berada disini.

Desain area kolam dan tempat istirahat sangat bagus dan terawat. Sangat mendukung kenyamanan para pengunjung yang datang kesini.

Harga Tiket Masuk Water Joy Water Park Cileungsi

Pengunjung yang datang dan bermain di waterpark ini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk sama untuk semua kelompok umur.

Harga Tiket Masuk Water Joy Water Park Cileungsi
Tiket Masuk Hari Kerja Rp30.000
Tiket untuk akhir pekan dan hari libur nasional Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATER KINGDOM Mekarsari Bogor

Anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm gratis

Jam buka waterpark Water Joy Cileungsi Bogor

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Jam buka tidak berubah pada akhir pekan dan hari libur nasional.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

Taman bermain air yang berbeda di Water Joy Waterpark Cileungsi

Taman air Water Joy Cileungsi BogorArea masuk dan suasana Water Joy Cileungsi. Foto: googlemaps/Muhammad Fikri Fauzi

Water Joy Waterpark Cileungsi Bogor menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak. Kedalaman kolam juga berbeda-beda, sehingga anak bisa menyesuaikan dengan usianya. Wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak antara lain:

ruang mulai

Harus mencoba slideHarus mencoba slide. Foto: googlemaps/Driver Gojek

Perosotan bisa jadi salah satu wahana wajib di waterpark. Anak-anak selalu bersemangat dan tertantang untuk mencoba wahana ini. Dengan ketinggian yang tidak terlalu ekstrim, sangat aman digunakan oleh anak-anak. Disarankan agar pengunjung menggunakan ban untuk meningkatkan keamanan.

Water Joy Waterpark juga dilengkapi seluncuran spiral untuk memberikan pengalaman bermain air yang seru. Slide spiral ini harus digunakan untuk anak di atas 10 tahun. Ini memiliki dua slide spiral dengan ketinggian yang hampir sama.

Baca: Tiket Masuk CITRA INDAH WATERPARK Jonggol & 4 Top Rides

Ember tumpah

Percikan seru dari ember tumpahPercikan seru dari ember tumpah. Foto: googlemaps/Arif Efendi

The Spilled Bucket adalah wahana anak-anak yang populer. Anak-anak sering menunggu ember besar berisi air, lalu mereka merasa seperti disiram. Wahana ini bisa membuat anak-anak berkumpul di satu tempat dan menunggu cipratan air.

sasaran air

Permainan ini berbentuk seperti gawang namun ujungnya melengkung. Selain itu, setiap tiang melepaskan air, sehingga air bertemu di satu titik. Mirip dengan pintu air dan tantangan bagi anak-anak adalah melewati pintu tersebut.

Tentunya permainan ini melatih keberanian anak menghadapi air. Anak-anak dapat berlatih dengan cara yang menyenangkan sehingga hasilnya menjadi lebih jelas.

semburan lumba-lumba

Di tengah kolam terdapat patung lumba-lumba yang menyemburkan air dari mulutnya. Permainan ini dapat memberikan perasaan rileks pada anak saat balok jatuh di badan. Seperti pijatan dengan air dan ini membantu menghilangkan rasa sakit pada tubuh anak.

jamur air

Rasakan keseruan di dalam air jamurRasakan keseruan di dalam air jamur. Foto: googlemaps/Sitorus Harapan

Ada patung jamur yang mengeluarkan air dari sisi payungnya. Pengunjung bisa berjalan di bawahnya dan dikelilingi air, seperti tirai air. Permainan ini memberi Anda perasaan bermain di air yang menyenangkan dan dapat menghasilkan foto yang keren.

taman

Selain area kolam, Water Joy Waterpark juga memiliki taman yang sejuk. Payung berwarna-warni menggantung di atas pepohonan dan memberi aksen yang bagus di area tersebut. Bagi para orang tua, mereka bisa memilih spot-spot keren di taman dan mengambil foto-foto terbaik di sana.

perabot

Demi kenyamanan para pengunjung, Water Joy Waterpark menyediakan fasilitas yang dapat digunakan oleh setiap pengunjung seperti; B. musala, toilet, tempat parkir, ruang ganti dan lain-lain. Penyewaan ban adalah suatu keharusan di mana ban dapat disewa selama waktu permainan dan Anda dapat memilih warna apa saja dengan bebas.

Food court juga merupakan fasilitas yang sangat penting karena menyediakan berbagai makanan bagi pengunjung yang merasa seperti di penjara setelah bermain air.

Ada banyak paviliun untuk menunggu orang tua. Gazebo berada tidak jauh dari kolam, jadi orang tua tetap bisa mengawasi anaknya. Gazebo yang disediakan sangat nyaman dan melindungi pengunjung dari terik matahari.

Lokasi taman air Water Joy Cileungsi

Taman bermain air ini terletak di kompleks Harvest City, Jl. Transyogi KM. 15, Cileungsi, Cipenjo, Cileungsi Bogor, Jawa Barat. Situs ini berada di situs kondominium Harvester.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button