Berita Wisata

Wisata Majalengka murah, tiket masuk sekitar Rp 10.000, udara segar dan pemandangan menyenangkan

KANTORJABAR – Wisata di Majalengka cukup banyak yang murah, bahkan harga tiket masuknya selalu berkisar Rp 10.000 bahkan kurang dari itu, ada juga yang masih Rp 5.000.

Sebagai kawasan yang semakin berkembang karena hadirnya Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat (BIJB) yang terletak di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Banyak destinasi wisata di kabupaten ini yang terkenal dengan gedong mangga gincu ini, dengan harga tiket masuk yang berbeda-beda. Diantaranya adalah wisata Majalengka murah yang tiket masuknya kurang lebih Rp 10.000.

Namun wisata Majalengka yang murah bukan berarti tidak indah dan tidak menambah kebahagiaan para pengunjungnya.

Baca Juga: Wisata Alam Eco Park Curug Tilu, Cocok untuk Menghilangkan Lemak Setelah Seminggu Bekerja

Dibawah ini adalah wisata murah Majalengka yang harus anda kunjungi. Wisata yang memberikan suasana sejuk membuat paru-paru sehat, juga memanjakan mata dan tentunya bisa menjadi spot foto yang Instagrammable.

Perjalanan murah tidak berarti buruk

Meski wisata Majalengka tergolong murah, namun pesonanya tidak kalah dengan destinasi wisata lainnya yang bisa jauh lebih mahal untuk dimasuki.

Berikut beberapa wisata Majalengka murah yang bisa masuk dalam daftar destinasi wisata yang akan Anda kunjungi. Informasi dihimpun DeskJabar dari berbagai sumber antara lain disparbud.jabarprov.go.id dan majalengkab.go.id

Baca Juga: Nuansa Kafe Jadul Dekat Stasiun Bogor, Ayo Wisata Kuliner Bestie! Harga Murah, Tempat Meriah, Instagrammable

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button