Tempat Wisata

Lokasi & Harga Camping Kaldera Alam Bali 2022

Perkemahan Kaldera Alam – Tentunya Bali selalu memiliki tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika anda berada di daerah ini atau merencanakan liburan di Bali, tentunya sangat menyenangkan. Setiap daerah di Pulau Bali tentunya memiliki daya tarik yang menarik untuk dibicarakan karena setiap tempat memiliki sejarahnya masing-masing untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Nah kali ini kami memberikan tempat wisata yang sangat indah dan tentunya sekarang tempat ini ramai dikunjungi pengunjung tempat ini disebut Camping Kaldera Alam Baliyang terletak di kawasan Kintamani menjadikan tempat ini pemandangan alam yang begitu indah seperti tempat ini perkemahan terbaik yang terletak di pegunungan Kintamani, sehingga tempat ini menjadi sangat viral dan populer hingga saat ini, tentunya anda tidak akan kecewa jika menginap disini.

Perkemahan Kaldera Hotel AlamHotel Alam Caldera Camping, gambar oleh @alamcaldera

Karena kita memiliki objek wisata yang menarik, suwatu.com akan membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin mengunjunginya. Camping Kaldera Alam Bali, mulai dari daya tarik, harga penginapan, fasilitas yang didapat, jam buka dan lokasi. Pada pembahasan pertama kami akan menjelaskan atraksi yang memadati tempat ini dan dibahas di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Wisata alam Caldera Camping Bali

objek wisata Camping Kaldera Alam Bali Ini yang pertama tentunya tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah, dan juga memiliki udara yang sejuk, sehingga udara di tempat ini benar-benar sangat segar, yang membuat anda yang berkunjung ke tempat ini akan merasa lebih segar dan betah, untuk tinggal di tempat ini.

Menurut kami ini adalah tempat perkemahan yang asik bagi anda yang suka berkemah dan juga melihat matahari terbit karena saat anda berkunjung ke tempat ini anda bisa melihat pemandangan alam seperti Danau Batur, Gunung Agung dan Gunung Batur. Camping Kaldera Alam Bali Ini juga memiliki sepuluh tenda, yang misalnya sudah memiliki peralatan yang cukup lengkap, seperti tempat tidur gratis dan tentunya lengkap dengan penerangan ruangan.

atraksi berkemah Di Kintamani ini sangat cocok bagi anda yang ingin camping bersama keluarga atau orang yang anda sayangi, bagi anda yang suka foto – foto tempat ini adalah tempat atau spot foto terbaik anda karena tempat ini sangat indah view nya, dan setiap sudutnya menarik, yang menarik tentunya anda tidak akan menyesal menginap disini.

Wisata alam Caldera CampingWisata alam Caldera Camping, gambar oleh @unfollownana

Tenda pada gambar artikel ini yang menghadap ke danau disebut tenda Danu. Camping Kaldera Alam Bali memiliki desain glamping yang menarik dan unik, sehingga saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tempat glamping lainnya. Jika Anda beruntung, inilah yang akan Anda rasakan dan lihat di pagi hari Negeri di atas awan Di area ini, itu benar-benar akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Jadi di tempat ini kamu tidak hanya akan berkemah saja, kamu juga akan menikmati berbagai aktivitas yang bisa kamu pilih. Jadi di tempat ini ada kegiatan seru seperti; Yoga pagi, tur jip matahari terbenambagi anda yang suka tantangan, anda wajib mencobanya Mendaki Gunung BaturAnda dapat menikmati kegiatan ini selama Anda tinggal di Camping Kaldera Alam Bali Namun, jika Anda hanya ingin bersantai di tempat ini untuk menikmati alam yang indah, tentu saja bisa.

Mulai saat ini kami informasikan mengenai harga sewa hotel atau penginapan Camping Kaldera Alam Bali Harga yang ditawarkan cukup terjangkau menurut kami dan tentunya pemandangan dan suasana yang tak terlupakan di kawasan ini akan membuat pengeluaran Anda sepadan dengan penjelasan biayanya.

Harga Penginapan di Alam Caldera Camping Bali

Untuk harga akomodasi yang terbagi dalam beberapa kategori yang bisa Anda pilih nanti, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di akun Instagram @alamkaldera Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi kontak yang ada di bagian profil Instagram akun Kaldera Alam Bali. Berikut daftar penginapan yang ada di lokasi ini.

alam yang mengasyikkan

Nikmati sensasi glamping di alam hanya di Kaldera Alam Bali. Menginap semalam di berkemah dan set makan malam BBQ DIY kami untuk dipilih

  • jagung/beras
  • paprika ayam
  • Sosis Ayam atau Sayap Ayam

ATAU

  • jagung/beras
  • Tempe / Tahu
  • Irisan daging sapi atau ikan “Mujair”.
Hari kerja alam yang mengasyikkan Rp550.000/malam
Akhir pekan alam yang menyenangkan Rp650.000/malam

*Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang & Panggang makan malam Anda sendiri

Sifat nyaman

Suatu malam di Glamping Danu atau Rejeng kami, termasuk sarapan untuk dua orang, pilihan:

  • Nasi goreng dengan telur
  • Roti panggang dengan telur dan sosis
  • Bubur Kintamani
  • Campurkan buah dengan yoghurt
  • mangkuk smoothie
Hari kerja alam yang nyaman Rp.400.000,-/malam
Akhir pekan alam yang nyaman Rp500.000/malam

*Sarapan disajikan dengan kopi/teh

kamp alam

Menginap semalam di Glamping Danu atau Rejeng kami

Hari kerja Alam Camp Rp350.000/malam
Akhir pekan perkemahan alam Rp450.000/malam

Daftar Harga Menu Natural Caldera Camping Bali

Daftar harga menu bisa dilihat di Camping Kaldera Alam Bali jenisnya bermacam-macam dan tentunya rasanya enak dan lezat, mulai dari ikan hingga daging sapi tersedia disini, jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin makan enak disini, menurut kami harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dan menu yang disajikan juga cukup sering dengan mengikuti daftar menu.

PIRING HARGA
Mujair goreng Rp 35.000,-
iga babi 70.000,-
Tumis teriyaki daging sapi goreng Rp 50.000,-
Ayam Parmigian Rp 50.000,-
Burger ayam Rp45.000,-
kentang goreng Rp 20.000,-
MINUMAN HARGA
Es teh 15.000,-
jus jeruk 15.000,-
Kelapa muda Rp 20.000,-
Bir kecil Rp 35.000,-
Bir besar Rp 50.000,-
Game barbekyu untuk dibagikan untuk 6 orang HARGA
Paket A Rp 330.000,-
Paket B Rp430.000,-
Paket C Rp 500.000,-
BBQ Induk untuk berbagi 4 orang HARGA
Paket A Rp 250.000,-
Paket B Rp 350.000,-
Paket C Rp400.000,-
Permainan barbekyu untuk 2 orang HARGA
Paket A Rp150.000,-
Paket B Rp150.000,-
HALAMAN HARGA
Jagung Rp 10.000,-
Tempe / Tahu 15.000,-
Sate ayam lada Rp 25.000,-
sosis Rp 25.000,-
sayap ayam Rp 25.000,-
iga babi Rp 80.000,-
Daging sapi Rp 50.000,-
Sate Seafood Rp 55.000,-
Nasi Rp 10.000,-
MixVeggie 15.000,-
ikan Mujair Rp 40.000,-

Dan masih banyak menu lainnya di tempat ini yang bisa anda coba, selanjutnya kami akan menceritakan tentang fasilitas di tempat ini yang akan membuat anda betah berada disini, beserta penjelasannya.

Fasilitas alam Caldera Camping Bali

Tentu saja tempat perkemahan seperti Alam Caldera Camping Bali memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kawasan Kintamani Bali. Alam Caldera Camping telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat perkemahan
  • tempat foto
  • posisi
  • keluar
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Akomodasi alam Caldera CampingAkomodasi Perkemahan Kaldera Alam, gambar oleh @nabilahcil

Jam buka perkemahan Kaldera Bali

Jika anda mengunjungi Alam Caldera Camping di Bali, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Alam Caldera Camping Bali Buka 24 jam setiap hari WITA.

Lokasi alami Caldera Camping Bali

Untuk Lokasi Camping Kaldera Alam Bali itu di jalan. Windu Sara, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Jika anda datang dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 63,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai ke tempat ini namun jika anda datang dari kecamatan Kintamani hanya 6 km jauhnya dan memakan waktu sekitar 18 menit.

Jika masih bingung dengan rutenya, kami sediakan link berikut untuk Anda Peta Google untuk membantu Anda sampai ke tempat ini, silakan klik.

Perkemahan Kaldera AlamCamping Kaldera Alam, gambar oleh @tirzazoraya

Jika anda berkunjung ke Alam Caldera Camping Bali sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat untuk menjaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Camping Kaldera Alam KintamaniCamping Kaldera Alam Kintamani, gambar oleh @unfollownana

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Camping Kaldera Alam Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button