Berita Wisata

7 Tempat Wisata Baru Lampung Terpopuler di Instagram 2023

JURNALACEH.COM- Bandar Lampung adalah ibu kota provinsi Lampung. Ternyata di Lampung ada beberapa tempat wisata yang sangat indah yang bisa anda kunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Di Lampung menawarkan wisata mulai dari wisata alam hingga wisata buatan.

Pada artikel kali ini JurnalAceh.com akan membagikan destinasi wisata yang ada di Lampung, dan menjadi referensi destinasi Anda selama berlibur.

1. Pantai Pasir Putih Lampung
Tempat wisata di Lampung yang pertama adalah pantai Lampung yang berpasir putih. Jangan lewatkan tempat wisata ini, disini anda akan menemukan banyak tempat yang indah, terdapat hamparan pasir putih dan air laut yang biru membuat suasana semakin nyaman.

Baca juga: Ini Tempat Wisata Terbaru di Palembang, Kondusif Penyembuhan di Tahun 2023

2. Air Terjun Putri Malu
Tempat wisata di Lampung selanjutnya adalah Air Terjun Putri Malu, tempat wisata ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin merasakan suasana alam yang menakjubkan, keadaan air terjun yang masih sangat alami.

3. Taman Air Slanik
Kunjungan selanjutnya ke Lampung adalah taman air Slanik. Tempat ini adalah wahana permainan air terhebat saat ini. Anda harus menjelajahi Taman Air Slanik pada liburan Anda.

4. Menara Siger
Menara Siger merupakan bangunan megah di Lampung, bangunan ini berdiri tinggi di atas bukit dan beratap emas. Jika Anda sedang berlibur di Lampung, jangan lewatkan wisata Menara Siger ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Terbaik untuk Meremajakan di Kuningan

5. Taman Wisata Bumi Kedaton
Tempat wisata di Lampung adalah Taman Wisata Bumi Kedaton. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, banyak tempat indah yang bisa anda nikmati yang tidak kalah menarik dari tempat lainnya.

6. Taman Purbakala Pugung Raharjo
Kunjungan ke Lampung kali ini adalah Taman Purbakala Pugung Raharjo, tempat ini merupakan peninggalan zaman purbakala yang melegenda seantero dunia. Ketika Anda mengunjungi Lampung, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button